Duh, Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Tidak Direstui Orangtua!

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 07:00 WIB
Asty Ananta dan Hendra resmi menikah pada 2 Oktober 2016 kemarin di Bali. Rupanya, pernikahan mereka belum mendapatkan restu dari orangtua Asty. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Asty Ananta sudah resmi dinikahi oleh pria keturunan Tionghoa, bernama Hendra Suyanto. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Sofitel Bali-Nusa Dua Beach Resort Minggu, 2 Oktober 2016 kemarin. Baik Asty maupun Hendra sama-sama pamer senyum bahagia melalui setiap foto yang diunggah sahabat-sahabatnya, Alvin Adam dan Kristina.

Namun, dibalik kabar bahagia tersebut, rupanya pernikahan itu tidak dihadiri oleh keluarga dan orangtua Asty. Ibu kandung Asty, Yunyianingrum Agustarini mengaku sengaja tidak hadir pada hari bahagia anaknya tersebut.

BACA: Diam-diam Asty Ananta Sudah Menikah, Intip Foto-fotonya

"Aduh, aku enggak tahu, aku sendiri enggak di sana. Gimana ya, saya kebenaran bertahun-tahun sudah pulang ke Semarang," ujar Yunyianingrum, ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

"Asty anak pertama, adiknya dua sudah saya nikahkan di rumah saya, dengan cara yang sebagaimana orangtua menikahkan. Jadi saat dia minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali," sambung ibunda Asty.

Yunyianingrum mengatakan, lantaran merasa keberatan dengan pesta pernikahan yang dilakukan di Bali, orangtua dan Asty sempat beradu pendapat.

BACA: Begini Sebenarnya Hubungan Roger Danuarta dengan Asty Ananta

"Saya dan suami, serta adik-adiknya dia bilang tidak merestui. Karena kalau menikah sebagaimana lazimnya orang. Tapi dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 (Oktober) di Bali," katanya.

"Terus saya bilang, 'Silakan kalau memang sudah jadi bandamu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi kita tidak bisa merestui'," lanjutnya.

Achmad Rafiq/Tribunnews.com