Ibunda Tak Sudi Hadiri Pernikahan Asty Ananta dan Hendra

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 08:00 WIB
Selain tak mendapat restu orangtua, pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto juga tak dihadiri orangtua Asty. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Asty Ananta diam-diam sudah melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya, Hendra Suyanto. Pria berdarah Tionghoa ini menikahi Asty di Bali hari Minggu (2/10/2016) kemarin. Sayangnya, pernikahan itu tidak dihadiri oleh orangtua Asty.

“Aku sendiri enggak di sana (Bali). Kebetulan saya sudah bertahun-tahun pulang ke Semarang,” kata ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini, saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

BACA: Duh, Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Tidak Direstui Orangtua!

Yunyianingrum tak menampik jika sebelum menikah, Asty sempat meminta restu darinya untuk menikah dengan Hendra. Saat itu pula, Asty menyebutkan kalau ia dan Hendra akan menikah di Bali. Dengan alasan tertentu, orangtua Asty, sang ayah Ananta TW dan ibunda Asty, juga kedua adiknya tidak merestui pernikahan Asty.

“Jadi saat dia (Asty) minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya, suami dan adik-adiknya bilang, tidak merestui. Karena kalau menikah sebagaimana lazimnya orang. Tapi dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 (Oktober) di Bali,” kata ibunda Asty.

Ibunda Asty semakin kecewa ketika membandingkan pernikahan kedua adik Asty sebelumnya, yang dinilai sesuai dengan keinginan orangtua. “Saya sudah menikahkan dua putri saya. Asty anak pertama, adiknya dua, sudah ya nikah di rumah saya, dengan cara yang sebagaimana orangtua menikahkan,” kata Yunyianingrum.

BACA: Duh, Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Tidak Direstui Orangtua!

Namun, meski sudah diperingatkan orangtua bahkan sampai tidak mendapat restu, Asty tetap melangsungkan pernikahannya kemarin dengan Hendra. “Aduh aku enggak tahu, gimana ya. Saya bilang, silakan kalau memang sudah jadi bandamu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi kita tidak bisa merestui,” kata ibunda Asty.