Usai Dinikahi Hendra, Asty Ananta: Terima Kasih Atas Seluruh Doa dan Restunya

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 11:00 WIB
Usai Dinikahi Hendra, Asty Ananta: Terima Kasih Atas Seluruh Doa dan Restunya. (Nova)

Asty Ananta sedang berbahagia. Kemarin, ia dinikahi oleh seorang pria berdarah Tionghoa bernama Hendra Suyanto. Pernikahan itu dilangsungkan di sebuah hotel mewah di pulau Bali. Sayangnya, ditengah-tengah kabar bahagia tersebut, terselip cerita sedih terkait restu yang tidak diberikan orangtua Asty.

BACA: Tak Restui Pernikahan, Ibunda Asty Ananta Mengaku Tak Kenal Hendra

Namun, seolah tak terpengaruh akan hal itu, Asty, untuk pertama kalinya memberikan komentarnya terkait pernikahannya dengan Hendra. Melalui akun media sosialnya, Asty mengucapkan terimakasihnya atas doa serta restu yang diberikan untuk pernikahannya dengan Hendra.

“Alhamdulillah.. Terimakasih atas seluruh doa dan restunya. Momen yang bersejarah dan terpenting dalam hidup kami ini, kami sangat bersyukur dapat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terbaik kami #CiciKokoWedding #happy #moment #bestfriend #hidupindah #2016,” tulis Asty seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (3/10/2016).

BACA: Duh, Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Tidak Direstui Orangtua!

Sementara itu, dibalik kebahagiaan yang dirasakan Asty, justru terselip kesedihan yang dirasakan sang bunda, Yunyianingrum Agustarini. Ibunda Asty terang-terangan tak mau memberikan restu atas pernikahan Asty dan Hendra. Alasannya, karena sang bunda mengaku sama sekali tak mengenal Hendra dan tak tahu bagaimana latar belakangnya.