Asty Ananta Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Saya Coba Mengikhlaskan

By , Selasa, 4 Oktober 2016 | 03:00 WIB
Asty Ananta menikah tanpa restu orangtua, sang bunda mencoba untuk menghikhlaskan. (Nova)

Ibunda Asti Ananta, Yunyianingrum Agustarini, mengaku sudah ikhlas menerima keputusan anaknya, menikah dengan Hendra Suyanto. Sang bunda juga kebingungan ketika ditanyakan bagaimana proses pernikahan Asty di Bali karena memang ia tak hadir disana, dengan alasan tak mau memberikan restunya.

"Harus diikhlaskan, semua sudah terjadi. Saya mau bilang apa, itu sudah pilihannya. Kami sekeluarga enggak datang. Keadaan di sana saya enggak tahu," kata Yunyianingrum saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

BACA: Ibunda Asty Ananta Berharap Anaknya Tak Pindah Keyakinan

Yunyianingrum mengaku tak bisa berkata apa-apa saat anaknya ngotot menikah dengan Hendra. Padahal, jelang pernikahannya, Hendra belum juga mengajak keluarganya untuk bertemu dengan keluarga Asty. Alhasil, sang bunda hanya bisa mengikhlaskan keputusan Asty untuk menikah dengan Hendra.

"Anak saya yang ini artis, mungkin, sudah jadi trend kali ya. Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tahu, saya mau bilang apa. Kami sekeluarga enggak datang," kata ibunda Asty lagi.

BACA: Ibunda Tak Sudi Hadiri Pernikahan Asty Ananta dan Hendra

Asty Ananta dan Hendra menikah di Sofitel Bali Nusa Dua, Bali. Keduanya menikah pada Minggu (2/10/2016) lalu. Sayang, pernikahan sakral itu tak dihadiri orangtua, bahkan keluarga Asty Ananta‎.