Mario Teguh Berada Dalam Tekanan yang Sangat Tinggi Akibat Pengakuan Kiswinar

By nova.id, Selasa, 4 Oktober 2016 | 04:03 WIB
Mario Teguh (nova.id)

Pengakuan seorang Ario Kiswinar Teguh tentang sang ayah membawa dampak besar pada Mario Teguh.

Hingga Mario Teguh pun memilih mundur dari program Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV.

Kuasa hukumnya,  Vidi Galenso Syarief, tak menampik jika Mario Teguh berada pada tekanan yang sangat tinggi  berkaitan dengan masalahnya dengan sang anak.

"Kan dia (Mario) bilang (alasan mundur dari Golden Ways) karena situasi akhir-akhir ini. Kaitannya sama kasus dengan Kiswinar itu. Ya, daripada orang-orang ribut kan?" ujar Vidi ketika dihubungi melalui telepon, Senin (3/10/2016).

Selain itu, kini Mario Teguh juga tengah berada dalam tekanan yang sangat tinggi.

"Kan dia (Mario) sedang dalam tekanan yang sangat tinggi. Kejadian sampai dia ngomong di Kompas TV itu pun karena sudah melampaui batas kemampuan untuk menahan tekanan-tekanan itu," ujar Vidi.

Baca juga: Kiswinar Akan Laporkan Mario Teguh Terkait Fitnah dan Penghinaan

Terlebih, dikatakan Vidi, masalah tak hanya menimpa Mario, tapi juga menyeret pula istri dan anak-anak ke dalamnya.

"Pak Mario kan bukan dewa. Dia manusia biasa, bisa stres juga, apalagi istrinya kena, anaknya juga kena. Dia juga kepala rumah tangga, punya kewajiban, tanggung jawab untuk melindungi keluarga," tuturnya.

Alhasil, di tengah tekanan yang begitu tinggi, Mario pun memutuskan untuk beristirahat dengan mundur dari programnya, Mario Teguh Golden Ways.

"Iya (istirahat dengan mundur dari program) karena sudah terjadi silang pendapat di antara para fans-nya. 'Daripada orang berantem, mendingan saya yang mundur.' Itulah kebijakan Pak Mario sebagai orang yang dewasa dan bijaksana," kata Vidi.

Regina Kunthi Rosary  / Tribunnews