Anak Gading Martin dan Gisella Anastasia Lebih Populer di Media Sosial

By , Selasa, 4 Oktober 2016 | 05:01 WIB
Anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, populer di media sosial Instagram. (Nova)

Anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten, menjadi salah satu anak artis yang populer di akun media sosial Instagram. Ketelatenan Gisel dan Gading yang kerap mengunggah foto serta video Gempita, membuat batita yang akrab disapa Gempi itu semakin terkenal.

BACA: Anak Pertama Masih Terlalu Kecil, Gisella Anastasia Enggan Nambah Lagi

Semakin seringnya Gisel dan Gading mengunggah berbagai macam foto dan video Gempita, rupanya membuat netizen ketagihan. Rupanya, tingkah lucu dan menggemaskan Gempi, justru dinanti-nanti oleh followers orangtuanya di Instagram.

“Orang-orang makin banyak yang minta video-video Gempi, kadang bete juga kalau lagi enggak ada materi, diminta-mintain terus. Foto postingan aku kayaknya orang enggak mau gitu. Orang maunya Gempi,” kata Gisel saat ditemui tabloidnova.com di acara press conference Mobile Shopping Day, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Meski sekarang kepopuleran Gisel dan Gading dikalahkan oleh anak mereka sendiri, namun Gisel mengaku tak ambil pusing. Gisel malah mengaku senang karena kehadiran Gempita di dunia maya, melalui foto serta videonya, mampu membuat orang lain senang.

BACA: Gading Marten dan Gisella Anastasia Foto Prewedding di Eropa

“Karena memang (netizen) pada suka, banyak yang aku baca (di kolom komentar) gitu. Pada bilang, ‘pulang kerja capek-capek pas lihat Gempi jadi terhibur’. Kitanya juga jadi senang. Syukur lah kalau memang bisa membuat orang senang," cerita Gisel.