Aneh, Asty Ananta Baru Kenalkan Hendra Pada Keluarga 3 Hari Sebelum Nikah

By , Selasa, 4 Oktober 2016 | 10:00 WIB
Menurut ibunda, Asty Ananta baru mengenalkan Hendra pada keluarganya, 3 hari sebelum mereka menikah di Bali, 2 Oktober 2016 lalu. (Nova)

Hati ibu mana yang tak pilu saat mendengar anak perempuannya telah menikah tanpa restu darinya. Hal itulah yang sedang terjadi pada ibunda Asty Ananta. Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini kecewa karena ia merasa tidak pernah mengenal pria yang menikahi putrinya. Sebab, menurut pengakuan Yunyianingrum, Asty baru membawa Hendra pada keluarganya, 3 hari sebelum mereka menikah di Bali.

BACA: Terungkap, Ini Mahar Pernikahan Asty Ananta dari Hendra

Masih menurut penuturan ibunda Asty, ia sendiri mengaku tidak bertemu langsung dengan Asty dan Hendra. Sebab, ketika Asty dan Hendra menyambangi rumahnya di Semarang, Jawa Tengah, sang bunda sedang berada di rumah sakit. “Baru H-3, last minute lah (Hendra) baru dibawa (ke rumah orangtua Asty di Semarang, Jawa Tengah). Saat itu posisi saya lagi di rumah sakit Karyadi,” kata ibunda Asty, Yunyianingrum.

Saat itu, menurut Yunyianingrum, Asty dan Hendra tidak bertemu dengannya, melainkan hanya bertemu dengan ayahanda Asty, Ananta TW. Yunyianingrum sendiri baru mengetahui perihal kedatangan Asty dan Hendra ke Semarang, dari cerita sang suami. Entah mengapa, Asty tidak berusaha menemui ibundanya untuk meminta restu untuk momen yang sangat sakral dalam hidupnya.

BACA: Ibunda Asty Ananta Berharap Anaknya Tak Pindah Keyakinan

“Posisinya saat itu saya tidak melihat. Saya lagi di rumah sakit Karyadi. Setelah Asty pulang ke Jakarta, saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya, sama mohon doa restu,” kata ibunda Asty dengan nada kecewa.