Tidak Temui Ibu, Asty Ananta Menikah Saat Sang Bunda Dirawat di Rumah Sakit

By , Selasa, 4 Oktober 2016 | 11:00 WIB
Asty Ananta tak temui sang bunda di rumah sakit ketika akan meminta izin untuk menikah dengan Hendra Suyanto. (Nova)

Kekecewaan masih terus meluncur dari mulut ibunda Asty Ananta, terkait pernikahan putrinya dengan Hendra Suyanto, yang berlangsung di Bali pada 2 Oktober 2016 lalu. Salah satu kekecewaan yang dikatakan ibunda Asty adalah tatkala Asty baru mengenalkan Hendra kepada keluarga, 3 hari sebelum mereka menikah. Namun sayangnya, ibunda Asty juga tak sempat bertemu dengan Asty dan Hendra saat itu, lantaran sedang berada di rumah sakit.

BACA: Aneh, Asty Ananta Baru Kenalkan Hendra Pada Keluarga 3 Hari Sebelum Nikah

“Saat itu posisi saya lagi transfusi darah, opname di rumah sakit Karyadi. Tidak lamaran dan hanya menentukan tanggal," kata ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum. Baru H-3 lah last minute (Hendra) baru dibawa (ke rumah orangtua Asty di Semarang, Jawa Tengah).”

BACA: Terungkap, Ini Mahar Pernikahan Asty Ananta dari Hendra

Diceritakan ibunda Asty, saat itu yang menerima kehadiran Asty dan Hendra di rumah orangtua Asty adalah ayahanda Asty sendiri, Ananta TW. Saat itu, menurut Yuntianingrum, Asty hanya menyampaikan kabar jika ia dan Hendra akan menikah, tanpa meminta doa restu dari orangtuanya sendiri.

BACA: Asty Ananta Menikah Tanpa Restu, Ibunda: Saya Coba Mengikhlaskan

“Mohon izin, suami saya bilang, ‘silakan tapi kami sekeluarga tidak akan datang’, cuma itu. Posisi saat itu saya tidak melihat, saya sedang transfusi darah di (rumah sakit) Karyadi. Setelah Asty pulang ke Jakarta, saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya, sama mohon doa restu,” kata Yuntianingrum.