Sejak Ada Anak, Ringgo Agus Rahman Jarang Intim Dengan Istri

By , Rabu, 5 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Sejak punya anak, Ringgo Agus Rahman mengaku jarang punya waktu untuk intim bersama istri, Sabai Morscheck. (Nova)

Sejak mempunyai anak, pasangan Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck semakin jarang memiliki waktu untuk melakukan hal intim. Sebab, baik Ringgo maupun Sabai, sama-sama fokus mengurus anak mereka, Bjorka Dieter Morscheck. Sebenarnya, sejak berpacaran, baik Ringgo maupun Sabai sama-sama bukan tipe pasangan romantis.

"Ciuman bibir saja jarang ya, sudah aneh ya, kalau lama gitu," kata Ringgo seraya tertawa.

BACA: Ringgo Agus Rahman Mau Berhenti Lakukan Ini Demi Anak

Sepertinya, definisi romantisme dan keintiman untuk Ringgo dan Sabai jauh berbeda dengan pasangan lain. Jika pasangan lain bisa dengan santainya menunjukkan hal itu kepada orang lain dan sengaja menciptakan keintiman diantara pasangan, namun tidak bagi Ringgo dan Sabai. Mereka justru lebih sering melakukan hal itu secara spontan alias tanpa rencana apapun.

"Kalau sekarang untuk hal-hal intim itu sudah enggak direncanakan atau apa. Tapi kalau gue mau pergi, suka ngamuk, eh, eh, cium dulu anaknya, eh, eh, istrinya. Ya sudah muach! cabut. Tapi enggak pernah yang tatapan lama, terus, ah, sudah jarang," kata Ringgo.

BACA: Ringgo Agus Rahman Santai Dihina dan Disebut Norak

Sekarang, Ringgo dan Sabai benar-benar merasakan sibuknya menjadi orangtua dan mengurus putra mereka. Bahkan tak jarang Ringgo tak tega untuk sekedar keluar rumah untuk berduaan dengan sang istri, karena Sabai sudah terlalu lelah mengasuh anaknya.

"Iya sering banget kami enggak jadi pergi cuma gara-gara sudah capek atau enggak, dia (Sabai) sudah tidur. Kasihan macet, kan dia seharian sudah sama Bjorka," kata Ringgo.