Torro Margens Pernah Lihat Sikap Aneh Gatot Brajamusti?

By , Rabu, 5 Oktober 2016 | 08:00 WIB
Benarkah Torro Margens pernah lihat sikap aneh Gatot Brajamusti? (Nova)

Sama seperti Reza Artamevia dan Elma Theana, aktor senior Torro Margens terlibat dalam pembuatan film DPO dimana Gatot Brajamusti ada di dalamnya. Makanya, Torro diminta oleh pihak penyidik untuk memberikan kesaksiannya, terutama terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal dimana Gatot sudah berstatus sebagai tersangka.

Torro mengaku menjalani proses syuting film DPO selama empat hari lamanya. Benarkah selama beberapa hari itu Torro pernah melihat sikap aneh Gatot Brajamusti?

BACA: Aktor Torro Margens Diperiksa Polisi Terkait Senjata Api Ilegal Gatot Brajamusti

"Selama syuting enggak ya (Gatot Brajamusti tak memperlihatkan sikap aneh, red). Setahu saya dia (Gatot) baik," kata Torro saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016).

Torro malah mengaku terkejut saat mendengar Gatot diketahui menggunakan narkoba dan menyimpan senjata api ilegal. Sebab, menurut Torro, sejauh ia mengenal Gatot, pemilik Padepokan Brajamusti itu dikenal sebagai orang yang baik dan dermawan.

BACA: Elma Theana Bicarakan Korban Pencabulan Gatot Brajamusti di KPAI

"Wah tidak tahu (Gatot pengguna narkoba). Saya kenal dia itu baik, dermawan, bisa membantu teman kesusahan, yang saya kenal seperti itu," kata Toro.

Sekedar informasi, Torro dan Gatot bekenalan sejak tahun 2012 silam. Saat itu, ia bertemu ketika Gatot sudah menjabat sebagai ketua umum PARFI. Meski begitu, Torro tidak pernah berkomunikasi apapun dengan Gatot. Pertemanan keduanya, diakui Torro, juga terjadi sekedarnya.

"Enggak ada komunikasi sama sekali. Ya bersahabat saja, berteman saja," kata Torro lagi.