Setelah Robby Abbas, Shinta Bachir Juga Akan Diperiksa Polisi

By , Kamis, 6 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Shinta Bachir sudah resmi bercerai dari suaminya. (Nova)

Setelah Robby Abbas dipanggil penyidik terkait laporannya. Siap-siap giliran terlapor, Shinta Bachir. Perempuan yang baru saja bercerai ini sedang menunggu giliran dipanggil penyidik sebagai saksi dari laporan Robby.

"SB dipanggil, tapi belum tahu mungkin minggu depan," kata Robby saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016).

Meski Shinta tak mau berkomentar apa-apa soal masalah ini. Namun, dikatakan Robby, Shinta akan banyak bicara pada polisi saat dipanggil nanti. "Biarin sajalah. Paling kalau polisi panggil enggak bungkam," kata Robby.

BACA: Mantan Mucikari Robby Abbas Ditanya Soal Perkenalannya Dengan Shinta Bachir

Sejak melaporkan masalah ini ke polisi, Robby mengaku sama sekali tak pernah bertemu dengan Shinta. Namun, jika diberi kesempatan, Robby mengaku senang.

"Pasti dong (pengin ketemu). Waktu di Polres saya enggak ketemu dia. Saya cuma ketemu TM dan AA. Iya jadi pengin banget ketemu, dikonfrontir, biar publik tahu. Selama ini kan katanya nama dia enggak tersangkut di kasus aku tahun lalu, makanya harus dikasih lihat SB tersangkut apa enggak," jawab Robby.

BACA: Robby Abbas Beberkan Pesan Singkat Tyas Mirasih Saat Minta Dicarikan Pelanggan

Sementara itu, tak hanya Shinta, polisi juga akan memanggil keluarga Robby yang akan dimintai keterangannya sebagai saksi.

"Dari pihak keluarga, aku juga mungkin akan dipanggil sebagai saksi. Waktu ada berita ini kan aku di dalam enggak terlalu lihat, yang lihat kan keluarga aku soal kesaksian SB. Jadi akan dipanggil nanti. Minggu-minggu depan kali," kata Robby.