Ketagihan Akting, Kelly Tandiono Lupakan Modelling?

By Caroline Ayudya Pramantie, Rabu, 5 Oktober 2016 | 12:00 WIB
Kelly Tandiono ketika dijumpai dalam acara press screening film terbarunya berjudul 'Gangster' di kawasan Epicentrum. (Caroline Ayudya Pramantie)

Mengawali karir sebagai seorang model tak membuat Kelly Tandiono berhenti disitu. Ia pun mulai melebarkan sayap dengan merambah dunia akting. Meski mulai menikmati kiprahnya sebagai pemain film, namun Kelly mengaku tak pernah berhenti belajar.

BACA: Model Cantik Kelly Tandiono Koleksi Kaca Mata Hitam Murah Sampai yang Langka

"Aku baru mengenal dunia peran ini selama 4 tahun dan aku merasa di akting itu bisa memerankan berbagai karakter. Makanya aku enggak pernah berhenti untuk belajar. Bukan hanya akting saja tapi juga pendalaman karakter. Karena disini bukan hanya sekedar main," kata Kelly saat ditemui tabloidnova.com dalam acara konferensi pers Drama Musikal Khatulistiwa di La Moda Plaza Indonesia.

Kendati demikian, bukan berarti Kelly mulai melupakan dunia model yang telah membesarkan namanya tersebut. "Saya itu sudah 13 tahun di modelling dan saya sudah sangat mengenalnya. Meski fashion silih berganti tapi saya sudah matang. Tapi kalau akting balik lagi, saya masih harus belajar."

BACA: Transformasi Kelly Tandiono: Dari Catwalk ke Layar Lebar

Lalu apa saja yang biasa dilakukan Kelly sebelum memulai berakting? "Banyak. Yang pasti latihan terus dan saya juga terbiasa melakukan riset sebelum syuting agar lebih mendalami karakter yang dimainkan," ujar Kelly.