Berawal Dari Musik, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Malah Berpacaran

By , Rabu, 5 Oktober 2016 | 10:00 WIB
Lewat Soundwave, Rinni Wulandari dan Jevin Julian akhirnya berpacaran. (Nova)

Nasib baik menghampiri Rinni Wulandari (26). Berawal dari project musik duo Soundwave, sekarang Rinni dan rekannya, Jevin Julian (25), malah berpacaran. Jika diingat, mereka berdua dipasangkan ketika mengisi ajang musik The Remix season 1 yang disiarkan oleh NET TV tahun lalu.

"Senang banget sih, kita awalnya enggak kenal, tapi kita dipertemukan di acara itu. Masyarakat juga support. Makanya di pertengahan jalan kita mutusin untuk nerusin project ini," kata Rinni saat ditemui di acara Cornetto Bold, Panduan Nikmat dari Rasa Favorit, Lounge XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

BACA: Rini Wulandari Bingung dengan Virzha, Dewi, dan Nowela Indonesian Idol

Jevin menampik anggapan publik yang menilai jika ia dan Rinni memang sengaja dipasangkan sehingga menjadi sepasang kekasih dan akhirnya berpacaran. Menurut Jevin, rasa suka satu sama lain memang timbul dengan sendirinya. "Itu bukan dipasangkan sih, berjalan saja," kata adik kandung aktris Sissy Priscilla itu.

"Ya memang berjalan begitu saja sih, karena semua yang terjadi sekarang, kita enggak pernah rencanain sama sekali,” tegas Rinni.

Entah bagaimana sehingga akhirnya Rinni dan Jevin berpacaran. Namun yang jelas, menurut Jevin, ia merasa ada kecocokan dirinya dengan Rinni. Jevin tak menampik ia merasa nyaman ketika bersama Rinni, baik saat bekerja atau tidak.

BACA: Rini Wulandari Tolak Bayaran Tinggi Di Hari Lebaran

"Sebenarnya sudah berjalan gitu saja dari awal, main bareng, musik bareng, kemana-mana nyambung, ya jalanin saja (pacaran),” tambah Jevin.