Megan Fox Diam-diam Telah Melahirkan Anak Ketiga

By nova.id, Jumat, 7 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Di tengah isu percerainnya, Megan Fox melahirkan anak ketiganya. (nova.id)

Megan Fox ternyata telah melahirkan bayi ketiganya yang ia beri nama Journey River Green. Aktris 30 tahun ini melahirkan tanggal 4 Agustus yang lalu. Selain Journey, Megan bersama dengan suaminya, Brian Austin Green menjadi orang tua bagi Noah dan Bodhi. Kehamilan ketiganya ini sempat mengejutkan penggemarnya karena setahun sebelumnya ia sempat mengumumkan jika ia telah memasukan permohonan cerai kepada pengadilan. Jadi, saat tampil di Cinema Con dengan perut hamil, banyak yang mempertanyakan siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

BACA: Megan Fox Terbiasa Dianggap Dangkal Karena Tampang Cantiknya

Sebuah sumber kemudian memberi tahu E! News jika proses perceraian itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Brian dan Megan mencoba memperbaiki diri mereka sendiri dan hubungan mereka berdua sebagai pasangan pun kini semakin lebih baik. Mereka menjadi sahabat baik dan saling mengenal satu sama lain lebih dekat. Mereka mengagumi satu sama lain saat mereka bertindak sebagai orangtua. Itu sebabnya mereka ingin membesarkan anak ketiga mereka bersama,” terang sebuah sumber.

Setelah kelahiran anak ketiga ini, Megan pun tampaknya akan tetap menyembunyikan kehidupan pribadinya. Saat diwawancara oleh Marc Malkin dari E! News, Megan menyebutkan jika ia tidak akan membiarkan anak-anaknya menghadapi layar apapun.

BACA: Megan Fox dan Brian Austin Green Diam-Diam Telah Berpisah

“Saya akan menjauhkan anak-anak saya dari televisi dan film karena menurut saya, layar apapun, entah itu televisi, iPad atau telepon, sangat buruk untuk perkembangan otak mereka. Itu sebabnya saya ingin menghapus pengaruh buruk itu. Saya juga akan menjauhkan mereka menjadi bagian dari media sosial karena itu akan mengacaukan rasa percaya diri seorang anak!”

Syanne/Tabloidnova.com