Nicole Kidman Heran Kenapa Ia Mau Dinikahi Tom Cruise

By nova.id, Senin, 10 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Nicole Kidman mengaku aneh kenapa dulu ia mau dinikahi oleh Tom Cruise. (nova.id)

Walau Nicole Kidman kini telah bahagia menikah dengan penyanyi Keith Urban, ia menyadari jika pernikahannya dengan Tom Cruise terlalu cepat dan dirinya sebenarnya masih terlalu muda untuk menikah. Ia sendiri masih tidak habis pikir kenapa dulu ia mau menikah dengan Tom Cruise, padahal umurnya baru 23 tahun.

BACA: Nicole Kidman Masih Berhubungan Dengan Dua Anaknya Yang Diadopsi Bersama Tom Cruise

“Saya masih sangat muda ketika saya menikah. Kalau melihat ke belakang, saya takjub sendiri. ‘Gila, apa yang saya pikirkan waktu itu?’ Maksud saya, coba lihat Taylor Swift sekarang. Dia masih single dan menikmati masa mudanya di umur 26. Sementara saya, ketika umur saya menginjak 27 tahun, umur pernikahan saya telah empat tahun!” ujar Nicole saat diwawancara oleh majalah Red.

Pernikahan Nicole dan Tom pun cukup lama, 11 tahun lebih. Mereka sempat mengadopsi dua orang anak, Connor Cruise dan Isabella Cruise. Walau pernikahan itu tidak langgeng, aktris asal Australia ini mengaku jika ia sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk menikah di usia yang masih sangat muda.

BACA: Nicole Kidman Puji Sang Suami yang Sangat Mirip dengan Ayahnya

“Pada saat itu, memang seperti itu keinginan saya. Jadi, tidak ada hal yang harus saya sesali. Di setiap saat kamu memiliki kesempatan kedua, kombinasi dengan pasangan saya sangatlah berbeda. Saya masih bayi ketika saya menikah dengan Tom tetapi tidak ada penyesalan sama sekali. Hanya untuk menghargai suami saya yang sekarang, saya memilih untuk tidak mendiskusikan pernikahan saya yang sebelumnya. Selalu mencoba yang terbaik dan jangan terlalu fokus pada keburukan dan juga pikirkan anak-anak sajalah.”

Syanne/Tabloidnova.com