Alexandra Gottardo Ketakutan Setelah Main Film Ini

By , Kamis, 6 Oktober 2016 | 10:00 WIB
Alexandra Gottardo takut setelah bermain dalam film Pinky Promise yang bercerita tentang penderita kanker. Alexandra memutuskan untuk melakukan cek kesehatan. (Nova)

Alexandra Gottardo kedapatan memainkan karakter Baby dalam film Pinky Promise. Diceritakan, Baby adalah wanita tuna susila yang menderita kanker. Nah, karena terlalu menghayati perannya, Alex mengaku takut setelah bermain dalam film ini. Alex mengaku khawatir dengan kondisi kesehatannya di dunia nyata. Alex mengaku langsung peduli pada kesehatan dan melakukan pengecekkan.

BACA: Menyusui, Alexandra Gottardo Sempat Alami Peradangan di Payudara

"Jujur, pas syuting film ini kita parno (paranoid, red), sakit dikit ‘kenapa nih? kenapa nih?’ pada ngajakin cek bareng,” kata Alex saat ditemui dalam acara premier film Pinky Promise, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Padahal, Alex mengaku takut untuk melakukan general check up ke dokter. Alex masih tak bisa terima jika nantinya diagnosa dokter membuatnya kecewa. “Aku pada saat itu enggak berani karena tipikal orang yang takut menghadapi kenyataan. Lebih baik enggak tahu daripada tahu tapi langsung drop, tapi ternyata salah,” kata Alex.

BACA: Trauma Perampokan, Alexandra Gottardo Pekerjakan 2 Penjaga Rumah

Untungnya, Alex sempat meminta pendapat sang suami lebih dulu. Berbeda dengan Alex, sang suami malah menyarankan Alex untuk sesegera mungkin melakukan cek kesehatan. Sebab, suami Alex yakin jika sang istri tak memilik gejala sakit apapun yang membahayakannya.

“Sampai suami saranin, karena dia yakin aku enggak kenapa-kenapa," kata Alexandra.