ArtistryTM Amway Gelar Beauty Class Untuk Edukasi Tips Makeup yang Sempurna

By , Kamis, 6 Oktober 2016 | 09:45 WIB
ArtistryTM Amway Gelar Beauty Class Untuk Edukasi Tips Makeup yang Sempurna (Nova)

Tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dalam menyukseskan penampilan cantik seluruh perempuan di dunia. Label ArtistryTM dari Amway mengadakan beauty class dengan mengundang media dan beauty blogger.

Bertempat di Saigon Café, Kuningan, Jakarta, acara beauty class dari Amway ini bertujuan untuk memaparkan cara merias wajah yang benar sesuai teknik dan tren terbaru.

Dalam kesempatan yang sama, ArtistryTM juga sekaligus memperkenalkan rangkaian produk terbarunya. Makeup Artist profesional ternama, Amy Becks, digandeng sebagai pembicara serta narasumber untuk berbagi ilmu langsung kepada tamu yang hadir.

“Acara hari ini juga mengedukasi masyarakat khususnya perempuan untuk mengenal bentuk wajah, mengenal warna kulit, mengoreksi bentuk wajah dengan teknik konturing dan sebagainya. Harapannya, peserta dapat menampilkan hasil makeup flawless yang tepat dengan menggunakan Exact Fit Longwearing Foundation, Lipstik Artistry, Light Up Lip Gloss,” ujar Rosy Waworuntu, Head of Communication PT Amway Indonesia.

Tidak hanya itu saja, acara beauty class ArtistryTM juga berkolaborasi dengan fotografer profesional, Raditya Patria Adhitama, tentang cara mengabadikan foto dengan angle dan teknik fotografi lainnya.