Alasan Sebenarnya Gairah Seks Suami Lebih Menggebu-gebu Saat Musim Hujan

By nova.id, Jumat, 7 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Alasan Sebenarnya Gairah Suami Lebih Menggebu-gebu Saat Musim Hujan (nova.id)

Sudah rahasia umum jika cuaca dingin dan musim hujan dikaitkan dengan intensitas kemesraan pasangan suami istri. Fakta ini semakin didukung dengan banyaknya pasangan yang menggelar pernikahan di musim hujan, atau yang acapkali disebut musim kawin.

Lucunya, ternyata hal ini mengusik rasa penasaran sebuah perusahaan sextoys, Love Honey, tentang korelasi antara musim dingin dan peningkatan hasrat bercinta seseorang.

Menurut hasil penelitian tersebut, keinginan bercinta pada kaum pria memang terus meningkat seiring udara di luar yang terus mendingin. Untuk membuktikannya, penelitian dilakukan terhadap 114 responden pria, dan mereka diminta untuk menilai daya tarik perempuan setiap tiga bulan sekali selama satu tahun.

Baca: Jangan Lewatkan Momen Suami Paling Seksi Pembangkit Gairah Seks

Ternyata, kekaguman dan daya tarik perempuan di mata pria, terutama bagian tubuh, bisa naik turun seiring cuaca. Rasa tertarik pria semakin tinggi pada bulan Desember hingga Februari. Rentang bulan tersebut di Eropa dan Amerika merupakan musim dingin bersalju.

Sementara itu, rasa tertarik pria terhadap tubuh perempuan pada musim panas, yang jatuh pada bulan Juni hingga Agustus, menurun dan sangat rendah.

Baca: Sepele, 4 Sikap Istimewa Istri yang Bikin Suami Kian Mesra!

Hasil studi menunjukkan bahwa gaya busana perempuan pada setiap musim juga berpengaruh pada level daya tarik. Pada musim dingin, perempuan biasanya mengenakan busana tertutup sehingga menciptakan rasa penasaran pada pria, yang didukung dengan udara dingin di luar.

Sedangkan, pada musim panas, perempuan biasanya memilih busana serba terbuka yang tidak meninggalkan rasa penasaran pada benak pria.

Baca: 5 Cara Jitu Mencegah Kehilangan Gairah Seks dengan Suami

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria lebih mudah terangsang saat musim dingin. Banyak pasangan lebih ingin berduaan, tinggal di rumah, dan menyenangkan pasangannya lewat hubungan seksual," papar Co-Founder Lovehoney, Neal Slateford.

Rakhma/KompasFemale Sumber: Dailymail