9 Gaya Hijab Dian Pelangi yang Mengagumkan di Eropa dan Amerika

By , Jumat, 7 Oktober 2016 | 07:30 WIB
9 Gaya Hijab Dian Pelangi yang Mengagumkan di Eropa dan Amerika (Nova)

Salah satu desainer hijab berbakat kebanggaan Indonesia saat ini tengah melakukan lawatannya ke benua Eropa. Kabar ini dibagikan oleh desainer yang namanya masuk dalam BoF atau Business of Fashion, yakni 500 orang yang dianggap berpengaruh dalam membentuk industri mode global di seluruh dunia tersebut di akun instagram resminya, @dianpelangi.

Dian pun berkesempatan untuk bertemu dengan sejumlah tokoh penting mode dunia, seperti Carine Roitfeld, pemimpin redaksi Vogue Paris dan desainer asal Rusia, Ulyana Sergeenko di Paris, Perancis.

Selain soal rancangannya yang hampir selalu disukai publik dan kiprahnya yang gemilang di kancah mode internasional, Dian juga termasuk perancang busana yang penampilannya selalu menuai pujian.

Baca: Inspirasi Busana Hijab ala Dian Pelangi untuk Tahun Baru yang Elegan

Perempuan lulusan ESMOD Jakarta tersebut juga termasuk desainer yang kerap mengabadikan gaya busananya kemana pun ia pergi atau beraktivitas.

Menariknya, gaya busana Dian Pelangi selalu menarik untuk disimak sebagai inspirasi mode. Santun adalah sebuah benang merah gaya berpakaian Dian Pelangi. Menyusul di belakangnya ialah kesan modern, elegan sekaligus modis dari setiap potong busana yang ia kenakan.

Untuk acara formal, Dian memilih mengenakan gaun panjang atau dress panjang berpotongan lurus yang dipercantik dengan luaran outer dari wastra nusantara.

Baca: Cantiknya Tampilan Hijab Dian Pelangi Saat Traveling ke Jepang

Diantara yang paling menyita perhatian ialah gaun panjang berlengan cape warna hijau safir yang Dian kenakan saat acara simposium di New York University. Tak hanya itu saja, dalam kesempatannya mengunjungi Harvard University, Dian juga mengenakan dress panjang yang dipercantik luaran cape bahan suede warna khaki.

Beda di Amerika, beda pula saat ia melakukan plesirann ke Paris, Perancis. Dian memilih gaya rock street style dengan luaran jaket kulit, celana model pipa serta sepatu bot warna hitam.

Baca: Patut Dicontek, 10 Busana Hijab Nuansa Putih Pastel Zaskia Sungkar!

Saat berada di Manhattan atau Times Square di kota New York, Dian memilih gaya kasual santai dengan mengusung celana jins dan atasan kaos simpel untuk menikmati waktu luangnya di negeri Paman Sam tersebut.

Mana 9 gaya busana hijab Dian Pelangi di Eropa dan Amerika paling mengagumkan menurut Anda?

Foto-foto: Instagram/DianPelangi