Demi Badan Ideal, Pingkan Mambo Ketagihan Olahraga

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 9 Oktober 2016 | 04:02 WIB
Demi badan ideal, Pingkan Mambo ketaguhan berolahraga. (Caroline Ayudya Pramantie)

Setiap perempuan selalu mendambakan memiliki tubuh ideal. Maka tak heran bila banyak perempuan yang mulai mengubah gaya hidup mereka menjadi lebih sehat dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga.

BACA: Jual Rumah, Pingkan Mambo Tinggal di Apartemen Sang Suami

Hal tersebut juga dilakukan oleh penyanyi cantik, Pingkan Mambo yang mengaku sangat aktif berolahraga demi menjaga kesehatan. "Kalau olahraga memang sudah dari dulu aku lakukan. Apalagi aku kan suka menyanyi sambil menari, jadi sekalian seperti olahraga. Sudah menyatu banget dengan kehidupan aku," kata Pingkan saat ditemui dalam acara konferensi pers Gold's Gym mendukung Asian Games 2018, Sabtu (8/10/2016)

Jika sebelumnya Pingkan hanya melakukan olahraga biasa, kini ia mulai rutin untuk ikut fitnes lantaran ada personal trainer yang bisa mengatur waktu olahraganya secara baik dan benar.

BACA: Pingkan Mambo Pastikan Pernikahannya Sah

"Dengan nge-gym aku lebih bentuk perut. Aku juga suka treadmill dan sit up. Selain itu aku juga ikon belly dance di Gold's Gym. Makanya mereka sangat mendukung aku dalam berolahraga."

Selain itu, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap ini, menyadari berat badan tubuhnya  gampang naik dan turun bila tidak dijaga. "Dulu aku pernah dari 71 jadi 55 kilogram. Sekarang aku turun lagi dari 70 setelah melahirkan dan sekarang sudah 61 kilogram. Masih kurang 4 kilogram sih, karena aku idealnya 57 kilogram," kata Pingkan.

BACA: Pingkan Mambo Nikah, Keluarga Kaget

"Tapi ya itu berat badan aku lebih bertahan kalau aku sering olah raga. Kalau enggak olah raga ya jadi naik terus," ujar Pingkan kembali sambil tersipu malu.