Prenagen Sahabat Terbaik Ibu Untuk Menyiapkan Nutrisi Anak, Hingga 2 Tahun Pertama

By , Senin, 10 Oktober 2016 | 09:30 WIB
Serunya para peserta 'Prenagen Pregnancy Educational Journey 2016' saat mendapat edukasi dari para narasumber tentang pentingnya menjaga asupan gizi calon bayi dan ibu, Senayan City, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10/2016). (Nova)

Pentingnya menjaga tumbuh kembang anak, mulai dari 0 hingga 1000 hari pertama membuat Prenagen Pregnancy Educational Journey terus memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat. Melalui kampanye bertemakan "Prenagen Peduli, Ibu Sehat Indonesia Sehat", masyarakat diharapkan tak lagi awam tentang bagaimana mempersiapkan kehamilan, menyusui anak pertama hingga asupan makanan pada pendukung ASI kelak.

Acara yang diadakan di beberapa daerah ini, sukses membuat para ibu-ibu maupun bapak-bapak membawa bekal yang mampu menjawab keraguannya selama ini. Tak hanya itu, bagi pasangan yang sedang mempersiapkan kehamilan pun bisa membawa pengetahuan yang sangat luar biasa.

Event Prenagen Pregnancy Educational Journey ini terakhir di adakan di kota Jakarta pada 1 Oktober 2016 kemarin. Meski ini bukan yang pertama, namun, Event ini mampu merauk perhatian masyarakat banyak. Bangku-bangku yang disediakan panitia pun penuh terisi oleh para orangtua maupun calon orangtua yang ingin mengetahui lebih dalam tentang  pentingnya menutrisi dan menstimulasi di 1000 hari pertama sejak pembuahan itu terjadi.