Solusi Clear Atasi Ketombe

By Caroline Ayudya Pramantie, Selasa, 11 Oktober 2016 | 04:51 WIB
. (Caroline Ayudya Pramantie)

Selama 42 tahun, secara Clear berinovasi dalam menyediakan solusi yang tepat untuk mengatasi ketombe. Bentuk komitmen Clear diwujudkan melalui kegiatan Ice Cool Bus yang mengkampanyekan 'Indonesia Bebas Ketombe' #BebasPutihPutih yang hadir di 15 kota di Indonesia.
 
Dan hampir 1 juta orang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang berlangsung sejak Mei lalu. 
 
"Clear percaya bahwa dengan bebas ketombe seseorang dapat lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Sebagai aktivitas terbesar yang dilakukan brand, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan hadir sebagai solusi dengam mendatangi masyarakat secara langsung dari Barat dan Timur Indonesia," ungkap Asima Haq selaku Head of Marketing Hair Care Unilever Indonesia saar ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (11/10/2016)
 
Sandra Dewi selaku Brand Ambassador Clear juga menuturkan selalu menjaga keindahan rambut dan kesehatan kulit kepala dengan menggunakan sampo Clear. "Saya ini orang yang paling tidak punya waktu ke salon tapi hampir setiap hari saya keramas dengan Clear. Makanya saya enggak punya masalah bad hair day dan ketombe. Itu yang bikin saya percaya diri," ungkap Sandra.