Britney Spears Malas Mencari Pacar Lagi

By nova.id, Jumat, 14 Oktober 2016 | 09:00 WIB
Britney Spears Malas Mencari Pacar Lagi (nova.id)

Di mata penggemarnya, Britney Spears punya julukan Godney, plesetan dari kata Tuhan dalam bahasa Inggris. Menghadapi pemujaan seperti itu, Britney yang baru saja mengeluarkan album terbarunya, “Glory,” mengaku tidak yakin pujaan seperti itu pantas untuk dirinya.

“Ah, itu hanya julukan dari penggemar saja. Saya tak mau menolak panggilan itu karena tidak mau mengecewakan mereka. Tapi, ya namanya juga manusia, kita semua pasti akan melakukan kesalahan. Jadi, julukan seperti itu jelas buat hati saya berbunga-bunga. Hanya saya tidak yakin bisa menetapkan standar hidup saya setinggi julukan itu. Mungkin penggemar itu merasa mereka tumbuh dewasa bersama saya, mereka bisa merasakan apa yang saya rasaskan juga,” seru penyanyi yang kini tengah dikontrak panjang untuk hanya konser di Las Vegas.

Julukan yang mengelu-elukan dirinya memang sengaja tidak mau dianggap serius olehnya karena ia juga pernah mengalami masa dimana ia dihakimi dan dikecam publik.

“Saya coba untuk tidak terlalu dalam menganalisa. Saya mencintai pekerjaan saya dan biar itu saja yang berbicara, terutama pada saat tampil di panggung,” tambah penyanyi yang kini juga ibu dari dua orang anak laki-laki itu.

Dengan kesibukan manggung di Las Vegas dan juga rampungnya album ke-9-nya, “Glory,” Britney mengaku tidak punya waktu untuk mencari pasangan atau pacar baru dalam hidupnya sekarang ini. Kalaupun ia berpacaran lagi, Britney telah memiliki kriteria tertentu yang menurutnya sudah susah dicari.

“Saya ingin seseorang yang baik secara keseluruhan karena jaman sekarang ini bisa bertemu dengan pria baik itu rasanya seperti sebuah terobosan baru. Menjalin hubungan dengan pria sekarang ini sering seperti permainan. Permainan otak yang menyangkut dengan saling menelepon balik dan kirim pesan teks. Buat saya, itu sangatlah ruwet dan konyol. Dan, jujur saja, saya sedang tidak mencari pacar. Saya bahagia dengan diri saya sendiri. Saya tidak mencari apapun. Apa adanya saya sekarang, saya puas.” katanya.

Syanne