Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Hotman Paris: Laki-laki 99 Persen Suka 'Jajan'!

By , Jumat, 14 Oktober 2016 | 08:00 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting (Nova)

Pengacara kondang Hotman Paris tak menanggapi serius kabar yang menyebutkan jika Raffi Ahmad berencana menggandeng dirinya, untuk mengajukan gugatan cerai. Sebab, menurut pengakuan Hotman, selama ini Raffi tak pernah menyinggung masalah perceraian kepadanya.

"Saya tidak pernah dengar dan dia tidak pernah cerita bahwa dia mau cerai, nyinggung pun tidak," kata Hotman saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016) malam.

Baca: Begini Reaksi Raffi Ahmad Dengar Kabar Gugat Cerai

Namun yang perlu dicatat, menurut Hotman, ia menyebut kalau payoritas laki-laki memang gemar 'bermain api'. Apalagi, lingkungan pekerjaan mereka menuntut hal demikian demi menciptakan gimmick di atas panggung dan menuai rating tinggi.

"Laki-laki 99 persen itu suka jajan! apalagi setiap hari lima sampai enam jam ketemu di acara DahSyat, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Sebagai manusia normal, kalau laki-laki satu lihat ada perempuan kulitnya mulus kan," kata Hotman sedikit berkelakar.

Baca: Soal Kabar Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina, Ini Penjelasan Hotman Paris

Tapi, masih kata Hotman, ia mengaku tak pernah mendengar gosip miring yang menyebutkan kalau Raffi dekat dengan Ayu Ting Ting. "Kalau mengenai penyanyi dangdut itu, gosip itu, saya tidak pernah dengar. Tapi rumput tetangga lebih indah kan, enggak tahu kalau terjadi benar, ya masih normal," canda Hotman.