Penasaran? Ini Kisah Rey Utami, yang Dihadiahi Mobil Hingga Jam Tangan Seharga 4 Milyar

By , Jumat, 14 Oktober 2016 | 07:00 WIB
Rey Utami ketika memamerkan barang mewahnya dan menceritakan bagaimana dirinya menikah dengan Pablo Putera Benua hanya dalam waktu 7 hari, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Kamis (13/10/2016). (Nova)

Nama Rey Utami tiba-tiba menjadi perbincangan, terutama dikalangan perempuan. Bagaimana tidak, perempuan yang mengawali karier menjadi presenter bola ini mengaku menikah dengan pria bernama Pablo Putera Benua, hanya selang 7 hari mereka berkenalan.

Singkat cerita, Rey dan Pablo berkenalan melalui aplikasi mencari jodoh 'Tinder'. Melalui aplikasi itu, mereka langsung melakukan pertemuan dihari pertama mereka berkenalan. Sebelumnya, Rey mengaku dialah yang agresif dan lebih dulu menyapa Pablo dan mengajaknya berkenalan.

"Ya, lewat aplikasi. Terus ada nama Pablo Putera Benua. Dari namanya cakep nih, kalau enggak pemain bola ya orang Italia, pas lihat fotonya, putih, bersih, berkilau. Akhirnya saya tegur duluan, 'hai', eh dia balas," kata Rey saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016) petang.