Huang Xiaoming Jelaskan Kehamilan Istrinya, Angelababy

By nova.id, Jumat, 14 Oktober 2016 | 10:00 WIB
Huang Xiaoming Jelaskan Kehamilan Istrinya, Angelababy (nova.id)

Ketika seorang netizen melihat Angelababy mengunjungi sebuah rumah sakit untuk mengunjungi dokter kandungannya, gosip kehamilannya pun segera beredar. Dari pengamatan netizen, kehamilan aktris blasteran Jerman Tiongkok kemungkinan telah berjalan 15 minggu atau sekitar 3 bulan. Namun, setiap kali media berusaha mengkonfirmasi kebenaran kabar ini, pemeran pilot Rain dalam “Independence Day: Resurgence” ini selalu mengelak. Begitu juga dengan suaminya, Huang Xiaoming, dan manajer pasangan yang menolak untuk memberi komentar.

Namun, akhir pekan ini gosip itu ternyata benar. Huang Xioming mengkonfirmasi kebenaran gosip kehamilan istrinya. Ia mem-posting foto dirinya bersama Angela duduk di dek kapal menghadap lautan dan memberi penjelasan jika mereka sedang berlibur bertiga sebagai keluarga.

“Liburan untuk kita bertiga. Di masa yang akan datang, kita akan lebih sering lagi berpergian dan berlibur bersama,” tulis aktor 38 tahun ini melalui akun Weibo-nya.

Tidak lama setelah postingan ini beredar, selebriti mandarin pun berbondong-bondong mengucapkan selamat. Yang paling awal mengucapkan selamat adalah Ttong Dawei, yang berakting bersama Xiaoming dan Angelababy di film “You Are My Sunshine,” penyanyi JJ Lin dan Wang Le Hom. Angelababy pun kemudian ikut membagi postingan tersebut di akunnya sendiri sebagai bukti konfirmasi kehamilannya dan menambahkan komentar, ‘Selamat untuk dirimu juga.’

Menurut situs Next, kehamilan Angelababy telah berjalan empat bulan dan diperkirakan akan lahiran di bulan Februari atau Maret tahun depan. Dengan kehamilan ini, kemungkinan besar jika Angelababy tidak akan tampil untuk sementara waktu di program realita mingguan yang sangat populer di Tiongkok, Running Man.

Pasangan yang kerap dijuluki pasangan Kim Kardashian dan Kanye West versi Tiongkok ini memang dikenal sangat menjaga privasi hubungan mereka. Media baru mengetahui jika mereka berpacaran setelah mereka menjalin hubungan asmara selama 6 tahun di bulan Februari 2014. Mereka pun menikah diam-diam di Qingdao Mei tahun lalu sehingga mengejutkan publik. Setelah ketahuan telah menikah, mereka pun mengumumkan akan menggelar pesta pernikahan di Shanghai yang kemudian disebut sebagai pesta pernikahan termewah di Tiongkok karena menghabiskan dana sekitar 31 juta dollar.

Syanne