Sambut Anak Kedua, Wang Leehom Putuskan Cuti Kerja Seperti Mark Zuckerberg

By nova.id, Minggu, 16 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Sambut Anak Kedua, Wang Leehom Putuskan Cuti Kerja Seperti Mark Zuckerberg (nova.id)

Dua tahun setelah menyambut anak pertama, Wang Lee Hom dan istri, Wang Jinglei, sambut anak kedua mereka hari Jumat yang lalu. Kabar gembira ini langsung diumumkan oleh penyanyi mandopop asal Taiwan itu melalui akun Facebook-nya. Ia membagikan foto dirinya bersama istri yang menggedong bayi perempuannya yang ia beri nama Wang Jiana itu. Wajah Wang Lee Hom terlihat bahagia dan terlihat bayi Jiana memegang salah satu jarinya.

“Kami sangat bahagia, bersemangat sekaligus bersyukur akan kelahiran anak perempuan kami bernama Jiana Wang ke dunia ini. Kondisi ibu dan anak dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Kami sekali lagi mengalami keajaiban kehidupan. Terima kasih untuk seluruh teman dan teman media atas doa restunya,” tulis Lee Hom yang sempat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun yang lalu.

Menurut majalah Next, persalinan bayi Jiana berlangsung di sebuah rumah sakit di Amerika. Dengan kelahiran bayi keduanya ini, Lee Hom juga mengumumkan jika dirinya akan mengambil cuti bekerja selama dua bulan. Keputusan mengambil cuti ini gara-gara penyanyi 40 tahun ini terinspirasi oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

“Saya akan mengambil cuti selama dua bulan. Ide ini saya dapat dari teman saya, Mark Zuckerberg. Jika orang sesibuk dirinya bisa melakukan, kenapa saya tidak bisa. Setelah sekali mengalaminya, saya merasa memang sudah sepatutnya menyediakan waktu luang untuk menjalin hubungan dengan anak kamu yang baru saja lahir.” katanya.

Syanne