Kate Hudson Ajak Tiap Perempuan Nikmati Bentuk Postur Tubuh Mereka

By nova.id, Senin, 17 Oktober 2016 | 03:00 WIB
Kate Hudson Ajak Perempuan Nikmati Bentuk Postur Tubuhnya Sendiri (nova.id)

Kate Hudson dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang bekerja keras membentuk dan mengencangkan postur tubuh dengan cara berolah raga. Komitmennya berolahraga dan memiliki tubuh yang sehat ditunjukkan dengan dikeluarkan buku gaya hidup sehat yang ia tulis sendiri. Baru-baru ini, Kate juga meluncurkan koleksi baju olah raganya yang ia banggakan didesain mengikuti berbagai bentuk postur tubuh wanita. Menurutnya, sangat penting buat setiap perempuan menikmati postur tubuh masing-masing.

“Tidak mudah merancang baju yang bisa cocok untuk semua ukuran tetapi itulah tantangannya. Kita coba membuat baju olah raga untuk semua wanita dan tidak mendiskriminasikan seperti apapun postur tubuh wanita. Bagi saya, penting setiap wanita untuk menerima bentuk postur tubuh mereka apapun itu bentuknya karena itu akan memberi energi positif dalam kehidupan mereka,” tuturnya saat diwawancara E! News.

Diakui Kate jika dari kecil ia memang menyukai olahraga. Jadi, ia merasa postur tubuh sekarang ini bukanlah hal yang harus dibangga-banggakan.

“Yang penting kita harus memiliki pemikiran yang benar akan gaya hidup yang kita jalankan. Seberapa keras kamu berolahraga tetapi jika kamu tidak fokus, sulit untuk bisa sehat dan bugar. Badan saya bisa sebugar ini mungkin setengahnya berkat genetik yang diturunkan oleh orang tua saya. Tetapi, selebihnya, saya tetap harus mengusahakan karena saya juga punya kelemahan. Berat badan naik sedikit, maka lemaknya pun dengan cepat naik ke muka dan bokong saya. Saya pun harus terus menggerakan bokong saya ini,” serunya sambil tertawa.

Dan, untuk menghindari rasa bosan, ia menyebutkan trik-triknya yang selama ini ia terapkan dalam rutinitas jaga kebugarannya.

“Saya memang suka berolahraga tetapi saya tetap terus mencari olahraga apa yang saya sukai. Melakukan olahraga yang kamu suka membantu kamu mengalihkan pikiran yang melihat olahraga itu sebagai rutinitas yang akhirnya bisa menimbulkan rasa bosan. Otak kamu harus merasakan juga sensasi kenikmatan kamu berolaraga. Dulu saya seorang penari. Jadi, aneh rasanya jika dalam seminggu saya tidak menggerakkan tubuh saya.” ucapnya.

Syanne