Ulang Tahun Pernikahan Kedua, Raffi Ahmad dan Gigi Diminta Saling Setia

By , Senin, 17 Oktober 2016 | 05:00 WIB
Ulang tahun pernikahan kedua, Raffi Ahmad dan Gigi diminta untuk saling setia. (Nova)

Tepat hari ini, 17 Oktober 2016, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Beragam ucapan serta doa mewarnai laman media sosial keduanya, salah satunya berasal dari musisi serta penyanyi Melly Goeslaw.

Melly bahkan menulis ucapan serta doa tersebut dalam laman khusus media sosial miliknya. Intinya, Melly berharap agar rumah tangga Raffi dan Gigi selalu dalam perlindungan Sang Khalik.

“Happy Anniversarry Karto (Raffi Ahmad) & Gigi yang ke 2 thn, semoga Allah kasih lindungan dan keselamatan utk rumah tangga kalian selamanya,” tulis Melly seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (17/10/2016).

BACA: Soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Hotman Paris: Laki-laki 99 Persen Suka 'Jajan'!

Dalam ucapannya, Melly juga berharap jika baik Raffi dan Gigi bisa menjaga satu sama lain. Dalam hal ini, keduanya diharapkan bisa menjaga pasangan agar tetap setia satu sama yang lain.

“Banyak org menangis meminta Allah kasih jodoh, kalian yg sudah dikasih sepatutnya bisa menjaga berkah ini satu sama lain, tutup pandangan dan apapun utk yang lain selain pasanganmu,” tulis Melly.

Selain meminta Raffi dan Gigi untuk saling setia satu sama yang lain, Melly juga berharap mereka tak melakukan tindakan apapun yang dirasa tak penting dan dapat mengancam keharmonisan rumah tangga mereka berdua.

BACA: Soal Kabar Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina, Ini Penjelasan Hotman Paris

“Sehat sakit itu ujian, bgtpun dengan kesuksesan dan kegagalan, semua di kehidupan ini adalah ujian, jd jgn terlalu terlena sebab abadi itu hanya milik Allah. Riuh rendah nya pesta pernikahan kalian sampai menggemparkan semua berita di negara ini. Jangaan sampai terhapus oleh kekonyolan yg tdk worth it walau sedikit sj. Berbahagialah terus Karto & Gigi, bersama selamanya menjaga cinta dan buah cinta titipan Allah SWT, amiiiin.”