Dominique Diyose Resmi Nikah Lagi

By nova.id, Senin, 17 Oktober 2016 | 07:00 WIB
Dominique Diyose resmi nikah lagi (nova.id)

Artis peran, model, dan pembawa acara Dominique Agisca Diyose (28), yang biasa dipanggil Domi nikah lagi. Dominique telah menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan pada Jumat lalu (14/10/2016) lalu. Hal itu diumumkan oleh Domi pada akun Instagram miliknya. Manajernya, Yuri Estherlita, juga membenarkan hal tersebut.

BACA: Ternyata Ini yang Buat Dominique Diyose Bercerai Dari Marshall Sastra

"Hanya momen untuk keluarga. Benar atau enggak, seperti yang terdengar dan terdengar saja," kata Yuri ketika dihubungi pada Minggu (16/10/2016).

Yuri juga mengatakan bahwa mantan istri presenter My Trip My Adventure, Marshall Sastra itu sudah mulai cuti dari pekerjaannya pada bulan lalu. "Sudah lama, dari bulan kemarin. Masuknya tahun depan," ucap manajer Dominique.

Hal-hal yang lebih rinci mengenai pernikahan itu, Yuri mengaku tak tahu. "Saya cuma ngurusin kerjaan saja. Soal pribadi, saya enggak bisa ngomong apa-apa," tuturnya. Ia juga mengaku tidak tahu tentang alasan Domi dan Ivan memilih Bhutan sebagai tempat untuk mengucap janji setia mereka itu.

"Enggak tahu, enggak tahu," ujarnya.

Bagi Domi, pernikahan dengan Ivan Handoyo merupakan pernikahan kedua. Sebelumnya, Domi menikah dengan Marshall Sastra pada 2014 dan pada tahun 2015 mereka bercerai.

Penulis Dian Reinis Kumampung/Kompas.com