Empat Jam Diperiksa, Reza Artamevia Dicecar 29 Pertanyaan

By , Senin, 17 Oktober 2016 | 10:00 WIB
Empat jam diperiksa polisi, Reza Artamevia dijejali 29 pertanyaan oleh penyidik. (Nova)

Reza Artamevia hari ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Ia dipanggil terkait laporannya mengenai dugaan penipuan yang dilakukan Gatot Brajamusti kepada dirinya. Reza tiba sekitar pukul 11.00 WIB, ia keluar sekitar pukul 15.00 WIB, kurang lebih selama 4 jam Reza diperiksa.

"Hari ini kita memenuhi panggilan, untuk memberikan keterangan terkait laporan kita. Seperti beberapa minggu lalu terkait dugaan penipuan," kata Ramdan selaku kuasa hukum Reza saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (17/10/2016).

BACA: Diperiksa Polisi, Reza Artamevia Bawa Aaliyah Massaid

Saat diperiksa, Reza dicecar puluhan pertanyaan. Menurutnya, penyidik bertanya sekitar aspat dan rutinitasnya. "Ada 29 pertanyaan, berkaitan dengan dasar laporan kita. Terkait aspat dan rutinitas pemakaian aspat," kata Reza lagi.

Seperti diketaui Reza Artamevia sempat ditangkap bersama Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah. Ia ditangkap karena dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dari pemeriksaan itu, ia membantah menggunakan barang haram tersebut, sebab, diketaui Reza, yang selama ini dikonsumsinya adalah aspat atau makanan jin.

BACA: Gatot Brajamusti Nangis Saat Tahu Reza Artamevia Lapor Polisi

Lebih lanjut, Reza melaporkan Gatot mengenai dugaan penipuan, dengan nomor laporan LP/4872/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.