Begini Pengakuan Nabila Putri Soal Senjata Api Dalam Film Gatot Brajamusti

By , Senin, 17 Oktober 2016 | 11:00 WIB
Begini pengakuan Nabila Putri soal senapan api yang dipakainya saat syuting DPO bersama Gatot Brajamusti. (Nova)

Satu lagi, artis yang dipanggil penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya. Dia adalah Nabila Putri, yang ikut bermain dalam film DPO garapan Gatot Brajamusti.

Dalam pemeriksaannya, Nabila dicecar 20 pertanyaan, yaitu tak jauh dari penggunaan senjata api yang dipegangnya. Kebetulan, dalam film ini Nabila berperan sebagai seorang polisi.

BACA: Lapor Polisi, Kubu Gatot Brajamusti Sebut Reza Artamevia Mau Bersihkan Diri

"Enggak asli dong, masa syuting dipinggir jalan pakai properti asli, nanti aku ketembak dong," jawab Nabila saat ditemui di Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Senin (17/12/2016).

Selama syuting, Nabila memastikan, senjata api yang digunakan olehnya tidak asli. Melainkan hanya tiruan.

BACA: Mengejutkan! Ini Kata Gatot Brajamusti Soal Reza Artamevia yang Sudah Lama Pakai Narkoba

"Enggak ada yang asli dong, aku bawa asli aku juga enggak bisa makainya," kata Nabila. "Kita sebagai pemain cuma mengikuti arahan saja dan sekarang diminta memenuhi panggilan kepolisian," kata perempuan yang mendampingi comedian Cak Lontong dalam acara Waktu Indonesia Bercanda (WIB) itu.

Pernyataan Nabila ini jelas bertolak belakang dengan pengakuan Gatot sebelumnya. Sebab, kepada polisi, Gatot mengaku beberapa senjata yang ditemukan polisi di kediamannya untuk keperluan syuting.