Beredar Video Mesra Suami Dengan Nikita Mirzani, Begini Kondisi Nafa Urbach

By , Selasa, 18 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Video mesra suami dan Nikita Mirzani beredar, begini kondisi Nafa Urbach. (Nova)

Sebagai seorang perempuan, hati Nafa Urbach tentu hancur ketika melihat suaminya bermesraan dengan perempuan lain. Seperti yang diketahui, beberapa hari terakhir, beredar viral di media sosial, video snapchat yang memperlihatkan kemesraan suami Nafa Urbach, Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Video tersebut, diambil ketika mereka sedang berada di sebuah kelab malam di Bali.

Sampai saat ini, Nafa belum memberikan pernyataannya. Sementara itu, kondisi Nafa sendiri baru bisa dibeberkan oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Mia. Meski rumah tangganya sedang dirundung masalah, Mia menegaskan kalau Nafa dalam kondisi tegar dan baik-baik saja.

BACA: Video Mesra Suami Nafa Urbach dan Nikita Mirzani Beredar, Anak Jatuh Sakit

"Sebagai seorang ibu, Nafa kuat menghadapi masalah seperti ini yang sedang ramai di media sosial. Nafa berusaha menutup akses informasi mengenai kasus atau permasalahan rumah tangganya dari Mikha, anaknya," kata Mia, selaku sahabat Nafa saat dihubungi, Senin (17/10/2016).

Mia menilai, Nafa sosok yang hebat. Sebagai seorang istri, Nafa pandai menjaga masalah keluarganya.

"Kalau saya enggak usah ngomongin ada masalah atau enggak. Nafa adalah wanita hebat dan luar biasa. Dia orang yang struggle, tetap ada karirnya, Nafa wanita hebat. Enggak akan meninggalkan, siapa yang akan mendoakan suaminya kalau bukan istrinya," kata Mia lagi.

BACA: Nafa Urbach: Saya Berusaha Melewati Semuanya

Meski mendapat dorongan dari netizen, namun, Nafa tetap menerima Zack dan tak akan meninggalkannya.

"Karena enggak mungkin ditinggal, siapa lagi yang bisa mendoakan suami selain istrinya. Saya enggak berani komentar nanti saya tanya Nafa dan Zack dulu bagaimana-bagaimananya. Saya sama Nafa sama-sama di pelayanan Tuhan dan Zack juga dipelayanan. Saya harap Nafa dan om Lee (panggilan Zack, red) bisa melewati ini. Semua setiap rumah tangga pasti ada masalah tapi yakinlah kalian dipilih oleh Tuhan," kata Mia lagi.