Soal Video Peluk Mesra Suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani: Itu Iseng Saja Sih

By , Selasa, 18 Oktober 2016 | 05:01 WIB
Nikita Mirzani sebut video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, sebagai buah keisengan belaka. (Nova)

Beberapa hari belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan munculnya video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Video tersebut direkam melalui aplikasi Snapchat yang nyatanya sengaja disebar Nikita agar orang-orang bisa melihatnya. Bukannya panen pujian, Nikita malah dibanjiri kecaman.

Dalam video singkat tersebut, Nikita dan Zack sama-sama melihat ke arah kamera. Mereka berdua tampak sekali sedang bersama-sama di sebuah kelab malam. Sebab, terdengar musik ingar-bingar yang melatarbelakangi mereka.

Tak sampai disitu, Nikita dan Zack juga tak canggung berhimpitan dan saling menyentuh satu sama lain. Bahkan, Nikita sempat menempelkan beberapa bagian tubuhnya ke arah Zack.

BACA: Beredar Video Mesra Suami Dengan Nikita Mirzani, Begini Kondisi Nafa Urbach

Bukan Nikita namanya jika ia panik menanggapi ‘serangan’ netizen yang bertubi-tubi mengomentarinya. Sebaliknya, Nikita malah terkesan santai menanggapi anggapan miring mereka. Malah, Nikita berujar kalau video mesranya dengan suami Nafa Urbach itu tak lain hanya sekedar buah dari keisengan belaka.

“Itu video iseng-iseng saja sih, cuma kalian saja bikin jadi gede," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

BACA: Sejak Video Mesra Dengan Nikita Mirzani Beredar, Suami Nafa Urbach Belum Jenguk Anak di Rumah Sakit

Pernyataan cuek Nikita ini tentu memacing rasa kesal netizen. Terlebih, bersamaan dengan tersebarnya video tersebut, anak sematawayang Nafa Urbach dan Zack Lee, Mikhaela, sedang dirawat di rumah sakit karena menderita asma.

Bahkan, sampai dengan kemarin, menurut salah satu sahabat Nafa, Mia, Zack juga belum menjenguk putrinya sendiri di rumah sakit.