Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Cium Zack Lee di Kelab Malam Bali

By , Selasa, 18 Oktober 2016 | 11:00 WIB
Nikita Mirzani ungkap alasan mengapa ia tak mencium suami Nafa Urbach, Zack Lee, di kelab malam Bali. (Nova)

Nikita Mirzani mengakui kalau ia memang bertemu dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, di kelab malam, La Favela, Seminyak, Bali. Nikita memang tak bisa mengelak karena pada akhirnya video mesra Nikita dan Zack Lee malam itu, menjadi viral di dunia maya.

Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah Nikita melalui aplikasi Snapchat itu, Nikita terlihat jelas sangat mesra dengan Zack. Nikita sengaja memanggil Zack yang sedang berkumpul dengan teman-temannya untuk mendekat ke arah Nikita. Setelah Zack datang, Nikita langsung beraksi di depan kamera dan melingkarkan tangan ke leher Zack.

BACA: Begini Cerita Pertemuan Nikita Mirzani dan Suami Nafa Urbach di Kelab Malam Bali

Sebelum video tersebut berakhir, Nikita juga memiringkan kepala seolah akan mencium bibir Zack. Namun, belum juga aksi itu terekam, video tersebut terpotong. Nah, untuk tudingan yang satu itu, Nikita langsung memberikan klarifikasinya kepada publik yang sudah menudingnya berniat mencium Zack.

"Enggak cium kok! Gue masih simpan videonya, enggak ada cium-cium," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Beredar Video Mesra Suami Dengan Nikita Mirzani, Begini Kondisi Nafa Urbach

Nikita menjamin kalau di malam pertemuannya dengan Zack, ia sama sekali tak mencium suami Nafa Urbach. Nikita berdalih jika malam itu, ia ditemani oleh sang kekasih yang berada dalam satu meja dengannya. Makanya, tak mungkin jika ia mencium Zack di depan sang kekasih.

"Di Snapchat kan cuma 10 detik pas sudah habis, pas lagi gini (kepala Nikita Mirzani miring memeragakan ketika ia menghadap ke arah Zack Lee, red) jadi kesannya lagi kissing. Padahal enggak sama sekali. Padahal di table itu ada pacar Niki juga, yang disorot Zacknya. Kan itu ditaruh di Snapchat biar bisa ditonton sama semua orang," jelas Nikita.

BACA: 11 Busana Hijab Cantik Anggun Mewah ‘Mama Raffi’ Amy Qanita