10 Busana Hijab Nuansa Hitam Laudya Chintya Bella yang Anggun Memesona

By , Selasa, 18 Oktober 2016 | 07:30 WIB
10 Busana Hijab Nuansa Hitam Laudya Chintya Bella yang Anggun Memesona (Nova)

Laudya Chintya Bella atau yang akrab disapa Bella termasuk dalam daftar artis muda berhijab Indonesia yang menjadi favorit tabloidnova.com . Bukan hanya karena paras cantiknya, tapi juga karena Bella memiliki kepribadian yang ramah dan baik hati.

Baca: Contek Busana Hijab Santai Laudya Chyntia Bella Saat Liburan

Bella kini bisa disebut sebagai salah satu artis berhijab yang paling laris selain pendahulunya, Dewi Sandra. Bella banyak didapuk oleh sejumlah label ternama sekaligus dilirik oleh banyak sutradara dan produser sebagai bintang utama sejumlah judul film layar lebar berkat aktingnya yang cukup cemerlang.

Baca: 8 Gaya Busana Hijab Elegan Laudya Chintya Bella di Instagram

Satu hal yang juga membuat tabloidnova.com jatuh cinta pada sosok Bella ialah soal cara berpakaian seorang Laudya Chintya Bella sekarang.

Bella memiliki selera berbusana hijab yang sangat baik. Setiap potong busana yang ia kenakan nyaris sempurna membalut tubuh mungil langsing miliknya. Bella juga sangat pandai memadukan gaya hijab simpel elegan dengan pilihan busana modis yang senantiasa ia bagikan di akun instagram resmi miliknya serta di depan layar kaca.

Baca: Duh! Cantiknya Gaya Hijab Pastel Feminin Laudya Chintya Bella

Merangkum dari unggahan foto-foto instagram seorang Laudya Chintya Bella. Inilah 10 busana hijab nuansa hitam Laudya Chintya Bella yang anggun memesona favorit tabloidnova.com .

Manakah pilihan Anda?

Foto-foto: Instagram/LaudyaChintyaBella