USANA Health Sciences Meluncurkan 'Suplemen' Hepasil DTX™ di Indonesia

By , Selasa, 18 Oktober 2016 | 11:30 WIB
USANA Health Sciences Meluncurkan Hepasil DTX™ di Indonesia (Nova)

Bertempat di kantor pusat USANA Indonesia yang berlokasi di Menara Jamsostek, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, USANA Health Science Indonesia resmi meluncurkan produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX™ pada Sabtu, 30 Juli 2016.

Acara yang mengundang puluhan distributor lokal tersebut sekaligus bermaksud menjelaskan produk Hepasil DTX™ yang memiliki formula yang mengandung perpaduan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan yang optimal serta membantu proses alamiah pada tubuh.

“Kami sangat senang dengan peluncuran produk Hepasil di Indonesia. Market kami tumbuh secara bertahap dan hal ini merupakan suatu penghargaan bagi USANA. Kami tak sabar untuk meluncurkan produk-produk USANA lainnya untuk warga Indonesia,” ujar Dennis Cheok, General Manager USANA Indonesia.

Produk USANA yang diklaim bermutu tinggi juga telah diakui oleh sebanyak 1000 atlet kelas dunia serta memberi dukungan kepada mereka nutrisi dan suplemen berkualitas.

Terdapat juga 6 atlet Indonesia antara lain; Dedeh Erawati (atletik), Hendra Aprida Gunawan (bulutangkis), Markis kido (bulutangkis), Santia Tri Kusuma (balap sepeda nasional), Rochmat Nugraha dan Kusmawati Yazid (balap sepeda nasional).

Mereka percaya bahwa produk USANA mampu mejaga stamina mereka dalam beraktifitas.

USANA sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan di seluruh dunia, perusahaan ini didirikan pada tahun 1992 oleh Dr. Myron Wentz, seorang pakar mikrobiologi dan imunologi yang diakui secara international.

USANA hadir dengan produk suplemen berkualitas yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat di muka bumi. USANA meyakini menfaat ilmu pengetahuan dan Foto: dok. USANA