Adam Levine Merasa Belum Becus Jadi Seorang Ayah

By nova.id, Kamis, 20 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Adam Levine Merasa Belum Becus Jadi Seorang Ayah (nova.id)

Adam Levine akhirnya mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi seorang ayah. Saat diwawancara oleh Ryan Seacrest dalam program radionya, vokalis Maroon 5 ini bercerita bagaimana ia sebenarnya tidak punya persiapan apapun untuk menjadi seorang ayah. Tanggal 21 September kemarin, istri Adam, Behati Prinsloo, melahirkan anak perempuan yang diberi nama Dusty Rose. Walau tidak punya persiapan khusus, Adam ternyata tidak panik.

“Sudah tiga minggu saya menjadi seorang ayah tapi sepertinya saya tidak tahu apa-apa. Saya masih belum becus menjadi seorang ayah. Tetapi, itulah seninya. Banyak hal indah yang saya alami. Insting adalah hal yang paling sering digunakan. Selain itu juga, ketangkasan mengatasi apapun yang dihadapi saat mengurus seorang bayi. Dan, buat saya, semua pengalaman kecil itu jadi hal yang indah, ungkap juri The Voice ini.

BACA: Adam Levine Sambut Anak Perempuan Pertamanya

Berbeda dengan kebanyakan selebriti Hollywood yang menyembunyikan kehamilan atau kelahiran anak mereka, Adam dan Behati justru sebaliknya. Hanya selang dua hari dari kelahiran, model Victoria’s Secret ini telah memamerkan foto anak perempuan pertamanya itu. Menurut beberapa sumber terdekat pasangan ini, mereka memang sedang menikmati kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka.

“Semua berjalan dengan lancar. Bayi mereka sangat cantik. Mereka adalah pasangan yang sedang berbahagia dan sangat bersemangat dalam membangun keluarga mereka sendiri. Anak-anak mereka akan menjadi bayi-bayi yang menggemaskan,” terang sang sumber kepada tim E! News.

BACA: Segera Jadi Ayah, Ini Ungkapan Mengharukan Adam Levine Tentang Ngidam Istrinya

Walau mengaku belum becus menjalankan peran barunya, kepada Ryan, Adam menegaskan jika ia tidak kapok memiliki anak dan tetap berniat untuk memiliki banyak anak.

“Setiap orang terlahir menjadi orangtua. Itu tujuan kita berada di bumi ini. Semua fasilitas dan kemewahan yang kita dapat tetap hebat tetapi rasanya itu bukanlah tujuan hidup.”

Syanne/Tabloidnova.com