Karina Salim Bocorkan Tempat Pacaran Favorit Bersama Sang Kekasih

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 24 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Karina Salim bocorkan tempat pacaran favorit bersama sang kekasih. (Caroline Ayudya Pramantie)

Sama-sama sibuk bekerja, membuat aktris dan penyanyi cantik Karina Salim jarang berkomunikasi dengan sang kekasih, Aldy Primanda. Namun, jika waktunya tiba, Karina dan Aldy punya cara sendiri untuk menghabiskan waktu bersama. Sambil tersenyum, Karina membocorkan tempat pacaran favoritnya bersama sang kekasih.

BACA: Pacaran 8 Tahun, Karina Salim Punya Pernikahan Impian yang Tak Bisa Terwujud

"Kebetulan kami memang bukan tipikal yang needy. Saya juga bukan tipikal yang suka WhatsApp atau telepon. Jadi, sibuk enggak sibuk ya ketemunya pasti seminggu sekali, bukan tiap hari," ujar Karina saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Biasanya pertemuan yang dilakukan setiap seminggu sekali itu dimanfaatkan Karina dan sang kekasih untuk mencari tempat-tempat ngopi yang unik. "Soalnya kita berdua kan memang suka fotografi, jadi pasti kami nyari coffee shop dengan konsep yang unik gitu biar bisa foto-foto," beber Karina sambil tertawa.

BACA: Karina Salim Miliki Indra Keenam

Lebih lanjut, Karina pun mengaku sangat beruntung memiliki pasangan seperti Aldy yang sangat pengertian dan selalu mendukung kariernya selama ini, meski waktu yang dimiliki Karina untuk Aldy harus berkurang.

"Kan banyak ya pasangan yang suka enggak terima, karena waktunya kurang tapi dia enggak. Dia sangat terima kesibukan aku dan dia selalu ngasih ruang kalau aku lagi pendalaman karakter."