Sibuk Bekerja, Atalarik Syach dan Tsania Marwa Diprotes Anak

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 20 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Sibuk kerja, Atalarik Syach dan Tsania Marwa diprotes anak. (Caroline Ayudya Pramantie)

Menjalani rutinitas syuting striping sehari-hari membuat pasangan selebritis, Atalarik Syach dan Tsania Marwa harus pintar membagi waktu, antara pekerjaan dan mengurus kedua buah hati mereka yang masih kecil. Awalnya mereka pun mengaku sempat kesulitan untuk bagi waktu.

BACA: Punya Rumah di Atas Tanah Sengketa, Atalarik Syach: Saya Hanya Berharap Kepada Yang Maha Kuasa!

"Ini lagi ngatur cara sih baiknya gimana karena kebetulan mulai striping juga di dua judul yang berbeda. Kesulitan sih karena istriku punya jadwal sendiri, dan aku punya jadwal sendiri. Tapi kami enggak mau ada kata-kata siapa yang harus didulukan. Komitmen kami adalah bekerja sama (ngurus anak)," ungkap Atalarik saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lantaran kesibukan itu pula yang akhirnya membuat anak pertama Atalarik dan Tsania mengeluarkan kalimat protes kepada mereka. "Dia bilang 'aduh Abi, Umi syuting mulu sih.' Tapi kami membiasakan juga apapun yang kami kerjakan selalu bilang sama anak-anak. Biasanya suka saya bujuk, 'Abi kerja dulu sebentar ya. Kamu main dan bobo, nanti Abi sudah di rumah lagi'."

BACA: Atalarik Syach dan Tsania Marwah Foto Prewedding di Belitung

Namun pasangan ini pun mengaku memiliki cara lain yang biasa dilakukan, demi memiliki waktu bersama anak-anak di tengah kesibukan. "Karena anaknya enggak mau ditinggal sendirian dan rasa ingin tahunya semakin besar, paling dibawa ke lokasi syuting bersama baby sitter. Kalaupun enggak dibawa, dari lokasi biasanya kami selalu menghubungi mereka pakai video call. Biar si anak enggak pernah beban ditinggal sama orangtuanya dan kesepian," kata Atalarik.