Rey Utami: Awalnya Memang Lihat Hartanya Dia, dong!

By , Rabu, 19 Oktober 2016 | 07:00 WIB
Rey Utami: Awalnya Memang Lihat Hartanya Dia Dong (Nova)

Rey Utami sudah membuat klarifikasinya seputar tudingan matrealistis yang dialamatkan publik terhadapnya. Dalam pernyataan melalui akun media sosialnya, Rey tentu langsung menangkis anggapan itu. Alasannya, Rey menegaskan kalau ia mau menerima pinangan Pablo karena yang bersangkutan bersedia pindah keyakinan, bukan lantaran pemberian barang-barang mewah.

“Sebagian bilang kalau saya ini matre. Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu,” seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Rabu (19/10/2016).

BACA: Ini Dia Mas Kawin yang Diterima Rey Utami Saat Menikah Dengan Si Pengusaha Kaya Raya

Tapi, mungkin Rey lupa pernah tidak sengaja menyebut kalau perkenalannya dengan Pablo beberapa bulan lalu memang diawali karena ketertarikan Rey terhadap harta yang dimiliki sang pengusaha muda. Pernyataan itu, Rey sampaikan usai mengisi acara Rumpi No Secret di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, Rey juga sempat menyebutkan kalau mereka sempat bertukar ID akun Instagram. Nah, dalam akun Instagram Pablo itu, ia memang gemar memperlihatkan barang-barang mewah serta gaya hidupnya sehari-hari yang terbilang ‘wah’.

“Awalnya memang lihat hartanya dia dong,” kata Rey seraya tertawa saat dijumpai oleh tabloidnova.com.

BACA: Ini Alasan Rey Utami Cari Lelaki Lewat Aplikasi Kencan Buta dan Cari Jodoh

Namun, setelah mengucapkan hal tersebut, Rey langsung teringat kondisi kesehatan suaminya, Pablo, yang tidak sepenuhnya bugar. Rupanya, dikatakan Rey, Pablo menderita sakit jantung yang akhirnya membuat Rey terenyuh dan tak lagi memikirkan harta semata.

“Setelah menikah, saya tahu ternyata dia punya sakit jantung. Selama ngikuti saya syuting saja, dia pernah jatuh pingsan dua kali. Dari situ saya mikir dia bisa meninggal kapan saja. Akhirnya saya cuma berpikir dia bisa sehat terus dan nemenin saya. Ternyata sekarang harta enggak penting,” timpal Rey saat itu.