Gaya Busana ‘Mama Nagita' Rieta Amilia yang Elegan Bersahaja

By , Kamis, 20 Oktober 2016 | 08:30 WIB
Gaya Busana ‘Mama’ Rieta Amilia yang Elegan Bersahaja (Nova)

Nama Rieta Amilia kembali ramai diperbincangkan ketika kisah asmara artis Raffi Ahmad dengan putri cantiknya, Nagita Slavina, menyeruak ke publik.

Sosok mama Rieta, panggilan beken dari Rieta Amilia ini sebenarnya bukanlah nama baru di dunia jagat hiburan. Rieta merupakan artis era tahun 1980-an yang seringkali menghias layar kaca di TVRI. Tak heran, sebagian publik mengenal Rieta yang juga sukses membesarkan bisnis rumah produksi miliknya, yaitu Frame Ritz.

Bisa dikatakan, ketika kabar pernikahan Raffi dan Gigi tersebar luas, dua orang yang paling banyak disorot saat itu ialah mama Amy Qanita, ibu dari Raffi Ahmad, serta mama Rieta.

Baca: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Gaya Rieta Amalia yang terlihat sederhana, cuek dan tomboi cukup menyita perhatian. Cukup berbanding terbalik dengan gaya penampilan mama Amy yang lebih feminin dan rapi.

Namun siapa sangka, di balik cara berpakaiannya yang terbilang bersahaja dan santai, mama Rieta memiliki koleksi barang bermerek dari label ternama dunia seperti tas, jam tangan dan lain sebagainya dengan harga yang ditaksir ratusan juta rupiah nan fantastis.

Menariknya, gaya berbusana Rieta jauh dari kata berlebihan maupun menor seperti ibu dari artis atau pengusaha seleb lainnya.

Baca: 11 Busana Hijab Cantik Anggun Mewah ‘Mama Raffi’ Amy Qanita

Untuk keseharian, seorang mama Rieta Amilia memilih kaos polos simpel yang ia padukan bersama celana jins model ripped (robek-robek) serta sepatu kets. Khusus tatanan rambut, mama Rieta termasuk yang praktis dan simpel. Ia hanya menjepit  poni rambutnya ke belakang kemudian mengikatnya.

Wajah mama Rieta yang sudah cantik dan pembawaannya yang elegan, hanya cukup dirias simpel sederhana dengan aplikasi alis serta lipstik. Jauh berbeda dengan para sosialita ibukota kebanyakan.

Baca: Inspirasi Gaya Busana Hijab Kasual ala Ibunda Raffi Ahmad

Banyak publik sekaligus penggemar dunia hiburan Indonesia yang sangat menyukai sosok seorang Rieta Amilia karena gaya penampilannya yang bersahaja.

Berikut bukti foto-foto gaya busana ‘mama’ Rieta Amilia yang elegan bersahaja favorit tabloidnova.com .

Foto-foto: Instagram/Rieta Amilia