Doa Khusus di Ulang Tahun Pernikahan Raffi dan Gigi, Benarkah Melly Goeslaw Tahu Ada Masalah?

By , Kamis, 20 Oktober 2016 | 10:00 WIB
Soal doa khusus yang ia berikan di ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi, benarkah Melly Goeslaw tahu ada masalah? (Nova)

Baru-baru ini, tepatnya pada 17 Oktober 2016 kemarin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2. Berbagai ucapan dan doa pun mengalir untuk pasangan ini.

Bukan cuma ucapan langsung, di media sosial pun Raffi dan Gigi dibanjiri banyak selamat dan harapan dari fans maupun sahabat mereka.

Tapi, ada yang menarik ketika ucapan dan doa itu dilontarkan artis senior yang terbilang dekat dengan Raffi, yaitu Melly Goeslaw. Dilansir dari akun instagram pribadinya, Melly tak hanya memberikan ucapan, ia juga memberikan doa khusus untuk anak didiknya itu.

"Happy Annyversarry Karto & Gigi yang ke 2 tahun. Semoga Allah kasih, lindungi dan keselamatan untuk rumah tangga kalian selamanya. Banyak orang menangis meminta Allah kasih jodoh, kalian sudah dikasih sepatutnya bisa menjaga berkah ini satu sama lain. Tutup pandangan dan apapun selain pasanganmu. Sehat sakit itu ujian, begitu pun dengan kesuksesan dan kegagalan, semua hidupan ini adalah ujian, jadi jangan terlalu terlena, sebab abadi itu hanya milik Allah. Riuh rendahnya pesta pernikahan kalian, sampai menggemparkan semua berita di negara ini. Jangan sampai terhapus dengan kekonyolan yang tidak worth it walau sedikit saja. Berbahagialah terus Karto & Gigi. Bersama selamanya menjaga cinta dan buah cinta titipan Allah SWT, amin," tulis Melly di akun Instagramnya.

Baca: Ulang Tahun Pernikahan Kedua, Raffi Ahmad dan Gigi Diminta Saling Setia

Dari ucapan Melly itu, sontak komentar netizen bermunculan. Mulai dari yang negatif hingga komentar positif. Lantas apa kata Melly?

"Aku orang yang enggak pernah baca komen sebenarnya. Kalau pun baca benar-benar pas lagi enggak bisa tidur banget. Jadi, aku bodo amat mau komen apa. Yang aku mau tulis, ya, tulis aja," kata Melly saat ditemui usai menjadi bintang tamu 'Ada-ada Aja', Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Banyak yang menilai, ucapan doa dari Melly Goeslaw seakan membenarkan adanya masalah dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sedikit netizen juga berkomentar bahwa Melly mengetahui gosip yang beredar selama ini, yaitu tentang hadirnya Ayu Ting Ting dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

Baca: Soal Kabar Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina, Ini Penjelasan Hotman Paris

"Mendoakan aja, layaknya seperti ibu sama anak. Nah, doanya, sih, enggak ada yang aneh, sih, menurut aku, supaya bahagia langgeng, yang kayak gitu, kan, biasa aja ya, yang normal," jelasnya.