Masih Ingin Laporkan Haters ke Polisi, Amy Qanita Tak Takut Makin Dibenci

By , Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:30 WIB
Amy Qanita ketika ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016). Ia menjelaskan alasannya menunda melaporkan haters ke Kepolisian. (Nova)

Ibunda Raffi Amad, Amy Qanita masih berniat melaporkan haters yang terus menyudutkan anaknya.

Namun, hingga hari ini rencana itu belum juga terlaksana. Mengapa?

Saat ditemui di perayaan HUT MNC TV yang ke-25, Amy Qanita menjelaskan niatnya yang belum juga terlaksana.

"Oh iya insya allah hari Sabtu mau laporan ke Polda masalah haters. Karena sudah keterlaluan jadi, ya, sebagai warga negara dan ada (unsur) cyber crime-nya jadi, ya sudah mau dilaporin. Kan, udah fitnah jatuhnya," kata Amy saat ditemui dikawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Baca: Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

Rencana Amy ini memang terdengar sudah cukup lama. Lantas, apa yang membuat Amy mengulur-ulur waktu untuk melaporkan haters? Benarkah karena Amy tak yakin dengan tindakannya?

"Saya enggak ngulur-ngulur karena dokumennya udah lama. Ini sekitar tiga bulan lalu. Jadi memang butuh dokumen yang benar. Kan, nanti saya juga di BAP jadi harus betul dari persyaratan dokumennya harus benar."

Baca: 11 Busana Hijab Cantik Anggun Mewah ‘Mama Raffi’ Amy Qanita

Selain itu, keterbatasan waktu juga membuat Amy tak bisa serta merta melaksanakan niatnya. "Kemarin saya bukannya ulur-ulur waktu, kan, saya masih ada program (tv) juga. Karena BAP juga lama, kan, enggak enak izin (syuting)," ujar Amy menjelaskan lebih jauh.

Amy mengaku tak takut salah langkah, bahkan ia sudah memikirkan masalah ini matang-matang. Ia mengaku juga tak takut jika netizen malah semakin berang padanya.

Baca: Ayu Ting Ting Transfer Uang untuk Amy Qanita? Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Enggak apa-apa diolok-olok juga. Semua, kan, ada konsekuensinya. Di negara kita udah ada Undang-undang ITE jadi saya juga punya hak karena komentarnya sudah keterlaluan," tegasnya.