Kaum Perempuan Makin Mudah Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Lewat ASIK!

By Ade Ryani HMK, Jumat, 21 Oktober 2016 | 01:15 WIB
aplikasi ASIK! membantu kaum muda mendapatkan kebutuhan gaya hidup dengan mudah (Ade Ryani HMK)

Di era serba digital, kebutuhan sehari-hari bisa didapat dengan mudah dalam genggaman. Dalam arti, segala yang Anda perlukan bisa dibeli melalui situs dan aplikasi yang diakses di ponsel.

Terkait gaya hidup, peluang itu pun dilirik oleh banyak pengembang aplikasi. Salah satunya, ASIK! yang baru-baru ini diluncurkan.

Apa bedanya ASIK! dengan aplikasi lainnya?

ASIK! menghubungkan dunia dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menawarkan aplikasi yang berkaitan dengan gaya hidup.

Dalam satu aplikasi, ASIK! mampu menawarkan kemudahan mengirimkan pesan digital, berbelanja melalui fitur ASIK! Deals, serta mendekatkan diri penggunanya dengan tokoh idola, komunitas, dan merk ternama melalui fiturASIK! Channel Partner.

Aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi di dunia yang memberikan penghargaan berupa koin emas bagi pengguna yang menggunakan fitur pengiriman pesan digital.

Selain itu, ASIK! memiliki fitur sosial media bernama ASIK! Zone, dimana penggunanya dapat berbagi momen-momen berharga kepada sesama pengguna.

“ASIK! merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan sesuai kebutuhan pengguna lokal guna memenuhi tuntutan gaya hidup yang semakin dinamis tetapi tetap menjadi sarana untuk mengekspresikan diri. Kami berharap ASIK! dapat menjadi aplikasi karya anak bangsa yang mampu diterima masyarakat dan mampu bersaing dengan aplikasi lainnya secara global,” ujar Sean Mak, CEO PT ASIK App Indo

ASIK! menargetkan netizens Indonesia yang aktif berkomunikasi dan menggunakan smartphone di rentang usia 15-35 tahun terutama di usia 21-25 tahun, 60 persen perempuan dan 40 persen laki-laki.

Perusahaan pengembang aplikasi PT ASIK App Indo mengaku optimis aplikasi pengiriman pesan digital untuk smartphone yang dikembangkannya, ASIK!, mampu menjadi yang terdepan di pasar Indonesia di tengah maraknya dominasi kompetitor asing.

Pada peluncuran tahap kedua ASIK! di bulan Desember tahun ini, pengguna dapat mengisi pulsa, membayar tagihan, berbelanja di supermarket hingga minimarket, bahkan membayar taxi melalui ASIK! Pay.

Selain itu, pengguna dapat menikmati sajian musik dan tayangan berkualitas melalui ASIK! Music dan ASIK! TV.

Tujuan dari pengembangan aplikasi ini adalah untuk membawa individu lebih dekat dengan komunitas secara berkelanjutan dengan menggunakan teknologi yang inovatif.