Jupe Minta Ruang Terpisah Dari Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Kenapa Ya?

By , Jumat, 21 Oktober 2016 | 07:00 WIB
Jupe minta ruang terpisah dari Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, kenapa ya? (Nova)

Trio Cecepy (Cewek-cewek Happy, red) yang terdiri dari Julia Perez atau Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-25. Kehadiran tiga orang perempuan itu di atas panggung, sukses menghibur penonton. Namun, di balik kekompakkan mereka di atas panggung, ada rumor tak sedap yang menguak justru usai mereka tampil.

BACA: Ayu Ting Ting Sedih Ketika Tahu Kisah Jupe dan Gaston

Usai melaksanakan tugasnya sebagai pengisi acara, Jupe, Ayu, dan Zaskia yang tergabung dalam Cecepy, malah memilih ruang tunggu terpisah. Jupe memilih ruangan yang berbeda dari Ayu Ting Ting dan Zaskia. Padahal, kru produksi sudah menyediakan satu ruangan khusus untuk trio Cecepy. Lantas, ada apa antara tiga perempuan itu?

BACA: Muncul #BoikotAyuTingTing, Jupe: Kayak Enggak Ada Kerjaan Saja!

"Jupe enggak mau ruangan yang AC-nya dingin banget," kata Zaskia Gotik kepada wartawan usai manggung.

Lucunya, menurut pantauan tabloidnova.com, ruangan yang ditempati Jupe ternyata tak kalah dingin dengan ruangan yang ditempati Ayu dan Zaskia. Merasa penasaran, awak media pun mencoba menanyakan hal ini kepada Jupe. Sayangnya, saat dilihat Jupe sudah tertidur lantaran kelelahan.

BACA: Jupe Tak Trauma Dipacari Pria Asing

Sementara itu, Zakia Gotik tetap memastikan kalau antara dirinya, Jupe dan Ayu tak apa masalah apa-apa yang harus dikhawatirkan.

"Enggak ada apa-apa kok. Memang Jupe lagi enggak kuat dingin. Kita baik-baik saja pokoknya," tutup Zaskia Gotik meluruskan.