Kerry Washington Melahirkan Anak Keduanya

By nova.id, Minggu, 23 Oktober 2016 | 03:00 WIB
Kerry Washington dan Nnamdi Asomugha sambut anak kedua mereka. (nova.id)

Anggota keluarga Kerry Washington resmi telah bertambah. Tanggal 5 Oktober yang lalu, pemeran Olivia Pope dalam serial Scandal ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Caleb Kelechi Asomugha. Sebelumnya, Kerry bersama dengan suaminya, Nnamdi Asomugha, telah memiliki seorang anak perempuan berumur 2 tahun bernama Isabella Amarachi. Detail lain mengenai kelahiran Kerry ini belum diketahui.

BACA: Kerry Washington Benci Simpan Rahasia

Tetapi, kehamilan kedua ini, pertama kali diumumkan Kerry ketika menghadiri pesta makan malam kenegaraan di Washington. Selama kehamilannya yang kedua ini, Kerry menjelaskan akan tetap bekerja seperti biasa menyelesaikan syuting serial Scandal musim ke-6. Perut kehamilannya tidak akan ditampilkan dalam serial tersebut.

BACA: Kerry Washington Protes Dengan Sampul Majalah Yang Mengedit Penampilannya

Selain itu, Kerry juga menegaskan jika setelah kelahiran bayi keduanya nanti, mereka akan terus membesarkan anak-anak mereka jauh dari sorotan publik. Bersama suaminya  yang seorang atlet liga NFL ini, aktris 39 tahun ini memang terkenal sangat menutup rapat-rapat kehidupan pribadi mereka. Pernikahan mereka yang digelar di Idaho Mei 2013 juga berlangsung rahasia.

Walau tidak mau menceritakan kehidupan pribadinya, Kerry sempat menceritakan kepada majalah Marie Claire jika kehamilan keduanya itu adalah jawaban dari permintaan anaknya yang pertama yang menginginkan saudara.

BACA: Kerry Washington Punya Trik Khusus Agar Tetap Mesra Dengan Suami

“Isabelle kini seorang kakak yang sudah besar dan saya ingin mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang kakak. Saya ingin dia tahu jika ibunya mendengarkan permintaannya. Jika melihat ke masa lalu, saya banyak sekali melakukan kesalahan. Semua tidak ada yang saya sesali. Malah saya syukuri karena dari kesalahan-kesalahan itu, saya jadi diperhatikan orang. Dari situ, saya pun tidak takut untuk menunjukkan seperti apa diri saya yang sebenarnya.”

Syanne/Tabloidnova.com