Peran Stefan William di Sinetron Anak Jalanan Akan Diganti?

By Tumpak, Senin, 24 Oktober 2016 | 07:30 WIB
Peran Stefan William di Sinetron Anak Jalanan Akan Diganti? (Tumpak)

Stefan William Umboh atau biasa dipanggil Stefan merupakan pemain utama dalam sinetron Anak Jalanan bersama Natasha Wilona. Pria kelahiran California, Amerika Serikat 23 tahun silam ini sepatutnya hadir di antara sutradara, pemain dan kru saat mengadakan syukuran atas raihan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016 dan ulang tahun pertama Anak Jalanan, di Taman Anggrek Pesona Indonesia, TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10).

Absennya Stefan semakin menguatkan dugaan bahwa perannya di Anak Jalanan akan segera diakhiri dan digantikan pemain lain. Kabar tersebut segera dibantah oleh Akbar Bhakti.

"Sampai sekarang kami  belum ada rencana mau ganti pemain," ucap Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Jalanan, saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10).

Bagi Akbar ketidakhadiran Stefan William di acara syukuran Anak Jalanan merupakan hal yang wajar. "Mungkin dia lagi ada urusan, dia ada callingan hari ini, take syuting jam 3," ucap Akbar Bhakti seolah mau memastikan posisi Stefan William aman.