Ini Kata Fedi Nuril Soal Nama Calon Anaknya

By Caroline Ayudya Pramantie, Selasa, 25 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Ini Kata Fedi Nuril Soal Nama Calon Anaknya (Caroline Ayudya Pramantie)

Aktor ganteng Fedi Nuril tengah mempersiapkan diri untuk menyambut calon buah hatinya. Maklum, kehamilan istri Fedi, Calysta Vanny Widyasasti sudah memasuki usia kandungan 7 bulan. Bahkan keduanya pun telah mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka.

Ditemui tabloidnova.com di kawasan Bekasi, Senin (24/10/2016), Fedi mengaku sudah mengantongi nama untuk calon jagoannya.

"Yang pasti artinya harus bagus, karena nama itu doa," ungkap Fedi yang memilih merahasiakan nama anaknya tersebut.

Kendati demikian, pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini sempat mengurai sebuah kisah saat mendapat nama tersebut.

"Lucunya nama ini dapat kayak turun dari langit. Gue enggak baca buku dan enggak buka internet. Pokoknya lagi ngelamun, tiba-tiba aja nongol. Terus ngomong ke istri, dia setuju. Ngomong ke orang tua juga bilangnya bagus. Ya udah," bebernya.

Selain nama, persiapan lainnya yang telah dipersiapkan Fedi dan istri adalah beberapa perlengkapan bayi. Namun mereka sama sekali tidak menyiapkan kamar bayi. Lo, kenapa?

"Soalnya kamar utama gue sekarang, lumayan luas. Kemungkinan di situ dulu, jadi emang belum nyiapin kamar khusus." tambahnya.

Saat disinggung adakah prsosesi tujuh bulanan yang akan dijalani Fedi dan istri, mengingat hal tersebut biasa dilakukan oleh pasangan lainnya yang tengah menantikan kelahiran si jabang bayi, Fedi pun menggeleng. "Kami lebih utamain syariat islam. Jadi enggak ada adat-adat dan undang rame-rame gitu," tandasnya.