Nyanyikan Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2, Laudya Chintya Bella Nervous

By Caroline Ayudya Pramantie, Selasa, 25 Oktober 2016 | 05:30 WIB
Nyanyikan Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2, Laudya Chintya Bella Nervous (Caroline Ayudya Pramantie)

Selain menjadi pemain di film terbarunya, Surga Yang Tak Dirindukan 2, Aktris cantik Laudya Chintya Bella juga diberi kepercayaan untuk menjadi pengisi suara soundtrack film tersebut. Lagu ini diciptakan khusus oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pada lagu tersebut Bella juga berduet dengan Wafda, pemenang audisi soundtrack lagu Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Saat ditemui dalam rangka peluncuran Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2, Bella mengaku campur aduk perasaannya. "Ini suatu pengalaman baru. Alhamdulillah seru banget. Dan ini untuk kedua kalinya, kalau yang pertama di BBB movie, yang sekarang Alhamdulillah untuk isi Original Soundtrack. Nervous dan senang juga," ungkapnya di kawasan Bekasi, Senin (24/10/2016)

Diakui Bella, rasa nervous yang dirasakan olehnya karena tanggung jawab yang begitu besar yang harus dipikulnya. Apalagi Bella sadar banyak kesulitan yang harus ia lewati selama proses rekaman.

"Aku harus menjiwai lagunya, karena lagunya juga masuk ke adegan film. Feelingnya harus kuat dan berasa. Agak panik juga sebetulnya karena keterbatasan suaraku," tuturnya.

Kendati demikian Bella punya cara untuk mengatasi kepanikannya itu. Apalagi Melly Goeslaw juga meyakininya kalau ia mampu untuk bernyanyi dengan baik. "Alhamdulillah beliau tahu kapasitas suara aku. Dia cuma bilang 'jadilah diri kamu sendiri. Dan kamu merasa setiap apa yang keluar dan rasakan terus.' Bu Melly memang enggak muluk-muluk," katanya.